Beranda » Bangun City Branding Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan Berharap Penggiat Medsos Ikut Peran Serta

Bangun City Branding Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan Berharap Penggiat Medsos Ikut Peran Serta

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, menggelar acara Ngobrol Bareng Komunitas (Ngobak) jilid 2 yang diikuti puluhan perwakilan influencer penggiat Media Sosial Kabupaten Bekasi yang digelar di Hiiyra Coffe Botanical Garden Jababeka, Kecamatan Cikarang Timur, Jumat (06/06/2024) sore.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan, Komunitas Medsos dan Influencer ini adalah bagian paling penting untuk menjadi City Branding Kabupaten Bekasi. Wacana yang sama pun telah disampaikan beberapa hari lalu saat pertemuan dengan insan pers di Java Palace Hotel, Kota Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Karena mereka mempunyai Komunitas Medsos dengan followersnya yang banyak, maka saya kira ini strategis dalam keikutsertaan mereka dalam program City Branding, baik dalam aspek pengumpulan aspirasinya,” ujarnya.

Dani memaparkan, para komunitas medsos pantas untuk memberikan partisipasinya dalam membangun informasi yang lebih komprehensif terkait Kabupaten Bekasi.

“Yang kami pantau di setiap postingan mereka itu baru satu sisi saja, mudah-mudahan dengan gambaran ini bisa semakin berimbang sehingga bisa membangun daerah yang lebih positif,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia menambahkan, media komunitas ini mencakup beberapa wilayah seperti Bojongmangu, Muaragembong, Tambun Selatan hingga Kedungwaringin yang kesemuanya berisi generasi muda kreativitas tidak terbatas.

“Makanya mari bersama-sama dalam kepimpinan Pak Dani Ramdan, kita berkolaborasi kedepannya untuk melanjutkan membuat konten untuk membranding city Kabupaten Bekasi,” pungkas Yan Yan.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP