Beranda » Ketum LSM Trinusa Nyatakan Dukungan pada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ketum LSM Trinusa Nyatakan Dukungan pada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara (LSM Trinusa) H. Rahmat Gunasin (Boksu) menyatakan pihaknya mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan ini disampaikannya dalam deklarasi akbar bertajuk Trinusa Samudra (LSM Trinusa Sahabat Mahfud dan Ganjar) di lapangan Kampung Kongsi, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (26/12/2023).

“Sikap mendukung sahabat Mahfud jadi Trinusa siap menjadi garda terdepan untuk Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud,” ujar Boksu.

LSM yang berfokus kepada penegakkan hukum dan Rancangan Undang Undang (RUU) Perampasan Aset Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Menjadi UU (Undang Undang) ini berharap upaya mereka dapat mendukung kerja nyata dari Mahfud MD ke depan.

“Kita mendukung dari 21 program Pak Mahfud ini, Ganjar Mahfud ini kita mendukung karena itu untuk kesejahteraan rakyat. Insya Allah Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden yang sempurna untuk rakyat Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Ketum DPP Relawan Ganjar Nusantara (RGN), Darwanto mengaku, jauh-jauh datang dari Sumatera ke Pulau Jawa demi mendukung Capres nomor urut 3 dengan ikut serta dalam deklarasi di wilayah Cikarang Kota ini.

Dirinya pun optimistis dengan tim relawannya dapat menenangkan Ganjar-Mahfud di wilayah Bekasi minimal 45 persen suara.

“Untuk memenangkan Bapak Ganjar, relawan Ganjar Nusantara sendiri (RGN) Kita sudah membentuk di semua DPC Kecamatan ada 20 kecamatan. Presentasi dari ketiga calon kita kabupaten Bekasi masih bisa 45% untuk Ganjar Mahfud seperti itu,” tutur dia.

Selain itu, deklarasi ini turut dihadiri sejumlah tim relawan Ganjar-Mahfud serta tokoh ternama seperti Rieke Diah Pitaloka. Hingga band legendaris ternama speedmetal Indonesia, yaitu Xreal-Band tampil pada acara tersebut.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP