Beranda » Kapolsek Pebayuran, Laksanakan Giat Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Kapolsek Pebayuran, Laksanakan Giat Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menjalin komunikasi dan mendekatkan diri, Kapolsek Pebayuran melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan berikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Pebayuran, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/06/2024) siang.

Kapolsek Pebayuran, AKP Hotma Sitompul menjelaskan, dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis, dirinya melihat warga masyarakat Pebayuran yang sedang berkumpul langsung menyapa dan berbincang-bincang saling bertukar informasi terkait pemeliharaan Kamtibmas dan juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

“Dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pebayuran,” ujar AKP Hotma.

“Saya juga berharap, peran aktif warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan memiliki tanggungjawab serta sadar akan Kamtibmas, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, sehingga situasi Kamtibmas dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” sambungnya.

Hotma berpesan, apabila ada yang melihat dan mengetahui segala kemungkinan yang dapat menimbulkan dan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Dan bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Pebayuran, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Hotma.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP