Beranda » PSI Nyatakan Dukungan Terhadap Partai Gerindra Kabupaten Bekasi di Pilkada 2024

PSI Nyatakan Dukungan Terhadap Partai Gerindra Kabupaten Bekasi di Pilkada 2024

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi koalisi partai politik semakin mengerucut dan kini Partai Solidaritas Indonesia mulai lakukan safari poltiknya dengan mendatangi kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

Kedatangan perwakilan dari PSI Kabupaten Bekasi ini merupakan suatu langkah dukungan yang diberikan atas langkah partai Gerindra yang sudah menyatakan sikap dengan berkoalisi bersama partai PKB dan partai Demokrat dalam mengahadapi Pilkada Kabupaten Bekasi.

Kedatangan PSI sendiri disambut langsung oleh jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

Ketua Bapilu Partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi, Firman mengungkapkan, kedatangan PSI ke DPC Gerindra Kabupaten Bekasi untuk bersilaturahmi dan pastinya untuk jalan bersama dengan Gerindra di Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Kedatangan perwakilan dari PSI sendiri merupakan silaturahmi sekaligus untuk membahas rencana kerja sama kedepan (Pilkada Kabupaten Bekasi),” jelasnya dalam sambungan pean singkat melalui WhatsApp, Senin (22/07/2024).

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Helmi mengatakan, kedatangan PSI ke DPC Gerindra sudah melalui proses konsolidasi di pusat dan ini merupakan salah satu perjuangan bersama dan kerja sama yang telah dibangun dalam pilpres yang lalu.

“Kita kan sudah bekerja sama sejak pilpres kemarin dan ini merupakan salah satu langkah untuk terus menjalin kerja sama, setelah kita sukses di Pilpres kemarin dan kini mereka (PSI) mendatangi DPC Gerindra,” bebernya.

Helmi juga menjelaskan, PSI sudah mulai tergiur dengan apa yang sudah dilakukan oleh Gerindra di Kabupaten Bekasi dan hari ini sudah menyatakan sikap dan sudah mulai membahas kerja sama untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bekasi.

“Saat ini PSI sudah mulai tergiur dengan apa yang dilakukan oleh Gerindra yang berkoalisi dengan partai besar di Kabupaten Bekasi dan kita sudah membahas kerja sama kedepannya untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Redaksi JPM

Editor: Fajar SN

TOP