Beranda » “Untuk Para Pendukung dan Penyusup” M2 Tegaskan Serius dan Tidak Main-Main dalam Pilkada Kota Bekasi

“Untuk Para Pendukung dan Penyusup” M2 Tegaskan Serius dan Tidak Main-Main dalam Pilkada Kota Bekasi

Jaringanpublik.com, Kota Bekasi – Bakal Calon Walikota Bekasi, Mochtar Mohamad (M2) menegaskan, dirinya tidak main-main dalam perhelatan Pilkada Kota Bekasi. Bahkan, dirinya mengingatkan baik terhadap pendukung maupun penyusup, majunya dirinya sudah menjadi tekad bulat untuk kemenangan dan kesejahteraan warga Kota Bekasi.

“Ini saya ungkapkan kepada kalian pendukung dan penyusup, jangan ada lagi kata-kata, M2 serius maju kaga sih? Saya katakan, saya serius dan tidak main-main,” tukas M2 dalam orasinya di hadapan warga yang hadir dalam majelis malam Rabuan, Selasa (02/072024) malam.

Lebih jauh M2 menegaskan, dirinya akan membuktikan pada saat pendaftaran ke KPU pada Agustus mendatang. Ia sangat yakin mendaftar sebagai Calon Walikota dan lebih yakin lagi, walaupun saat ini ada dua surat tugas oleh DPP PDI Perjuangan, ia memiliki peluang maju dan menenangkan pemilu pada November mendatang.

“Saya harus katakan, jika saya yang memiliki peluang tinggi, harusnya saya dong yang menjadi Calon Walikota. Tapi, kalau saya kalah dalam segi penilaian, saya mundur. Ini harus fair,” ujar M2.

Dalam orasi yang cukup berapi-api, M2 juga menyentil pesaingnya yang juga memiliki surat tugas, bahwa dirinya tidak menolak sama sekali siapapun yang bersilaturahmi kepadanya, namun untuk beliau (Tri), dirinya tidak akan mau, apalagi ada rumor “Bergeming,” tidak akan ada itu istilah Bergeming.

“Saya yang menjadikan dia (Tri) Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, masa saya harus bergeming! Janganlah, kalau berkompetisi ya berkompetisi, saya tidak takut untuk tetap maju,” pungkas M2.

Redaksi JPM

Editor: Fajar

TOP