Beranda » Jelang Pendaftaran Cabup dan Cawabup DPC Gerindra Kab. Bekasi Gelar Rapat Internal

Jelang Pendaftaran Cabup dan Cawabup DPC Gerindra Kab. Bekasi Gelar Rapat Internal

Kabupaten Bekasi – Sambut pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengadakan acara konsolidasi internal seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ruko Icon City, Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, pada Senin (26/08/24).

Sekertaris Bapilukada DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin mengatakan, acara rapat tadi adalah acara rapat konsolidasi Calon Bupati Kabupaten Bekasi yang diusung oleh empat (4) partai yaitu, Partai Gerindra, PKS, PAN, Nasdem. Dan kebetulan Calon Bupati nya adalah dari kader terbaik Partai Gerindra Kabupaten Bekasi yaitu, BN. Holik Kodratullah.

“Jadi tadi kami mengadakan konsolidasi kepada seluruh pengurus mulai dari DPC, PAC, para Caleg – Caleg baru terpilih dan Caleg – Caleg Incambent terpilih pada Pileg 2024,” ujar Ridwan Arifin pria yang juga Caleg terpilih 2024 dari dapil VI (enam).

Dijelaskan pria yang akrab disapa Iwang ini menjelaskan kepada Jaringanpublik.com melalui via pesan singkat WhatsApp, isi dari acara rapat tersebut adalah, yang pertama sambutan langsung dari ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha yang langsung mengintruksikan kepada semua kader Gerindra yang hadir seperti juga, mesin partai, PAC dan Ranting untuk mengawal dengan bekerja langsung seperti mengawal dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh koalisi empat partai tersebut. 

“Dan yang kedua sambutan dari Calon Bupati Bekasi dari Partai Gerindra, BN. Holil Kodratullah dengan memberikan sosialisasi dan arahan serta strategi untuk memenangkan Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi,” katanya.

Lanjut Iwang, dalam hal ini, tentu saja ini menjadi harapan bersama agar Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi, yang tertata dan terkonsep, tertata secara fakta serta tertata secara harapan dari masyarakat Kabupaten Bekasi.

Penulis   : Tiar

Editor      : Tiar

TOP