Beranda » PAN Beri Restu Pasangan Heri Koswara -Sholihin di  Pilkada Kota Bekasi 2024

PAN Beri Restu Pasangan Heri Koswara -Sholihin di  Pilkada Kota Bekasi 2024

Jaringanpublik.com, Kota Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi berikan Surat Keputusan (SK) B1-KWK untuk bakal Calon Wali Kota Heri Koswara dan Wakil Wali Kota Sholihin peda kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024.

SK tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H. Fatur R Duata kepada kedua pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bekasi Heri Koswara – H.Sholihin di Rumah DPD PAN Kota Bekasi, pada Sabtu (24/08/24).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur mengatakan, terkait dinamika politik dalam memperjuangkan SK untuk Heri Koswara – H.Sholihin

“Banyak sekali dinamika yang terjadi, dan Alhamdulillah hari ini bisa kita saksikan pemberian SK B1 KWK untuk Pasangan Heri Koswara dan Solihin,” ucap H. Fatur.

Dengan dukungan yang diberikan oleh PAN Kota Bekasi, lanjut H. Fatur, maka Pasangan Heri Koswara dan Solihin bersiap mengarungi perhelatan Pilkada Kota Bekasi dengan keunggulan kursi parlemen DPRD Kota Bekasi.

Dan rencananya, esok Minggu (24/08/28) pasangan Heri Koswara dan Solihin akan melakukan deklarasi akbar bersama ribuan simpatisan.

Penulis : Redaksi

Editor    : Tiar

TOP