Beranda » Pasangan Bacabup Bacawabup Bekasi, BN Holik Qodratullah – Faizal Hafan Farid Resmi Daftar ke KPU Kabupaten Bekasi

Pasangan Bacabup Bacawabup Bekasi, BN Holik Qodratullah – Faizal Hafan Farid Resmi Daftar ke KPU Kabupaten Bekasi

Jaringanpublik.com, KABUPATEN BEKASI – Pasangan BN Holik Qodratulloh dan Faizal Hafan Farid menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Rabu (28/08/2024) siang.

Pasangan ini datang ke KPU Kabupaten Bekasi diiringi ribuan pendukung dari kader dan simpatisan Partai Gerindra, PKS, PAN, serta Nasdem.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, dan hari ini kami mendaftar ke KPU dengan membawa dukungan dari DPP Partai Gerindra, DPP PKS, DPP PAN, dan DPP Partai Nasdem,” kata BN Holik Qodratulloh.

Dia sangat mengapresiasi sambutan jajaran komisioner KPU yang ramah dan memberinya kejutan melalui tarian persembahan khas Kabupaten Bekasi.

Usai prosesi serah terima berkas ke KPU dan seremonial, pasangan BN Holik-Faizal beserta jajaran tim sukses dan empat partai pengusungnya menyapa lebih dari 100 insan media yang sudah menunggu di KPU sejak pagi.

BN Holik Qodratulloh menyampaikan, komitmen membawa kemajuan Kabupaten Bekasi untuk lima tahun ke depan.

“Kami telah menyiapkan empat gerak cepat (gercep) untuk mewujudkan Bekasi sehat, cerdas, berdaya, dan maju,” ujar BN Holik kepada awak media.

Empat gercep itu dijabarkannya menjadi serangkaian program kerja yang tertuang ke dalam visi dan misi BN Holik-Faizal selama menjabat Bupati Bekasi dan Wakil Bupati Bekasi tahun 2024-2029.

Redaksi JPM
Editor: Fajar SN

TOP