Beranda » Pilkada 2024 Kab.Bekasi, Dani Ramdan dan Romli Resmi Daftarkan Diri ke KPU

Pilkada 2024 Kab.Bekasi, Dani Ramdan dan Romli Resmi Daftarkan Diri ke KPU

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Hari ke tiga atau hari terakhir pada pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi tahun 2024, pasangan Calon Bupati Dani Ramdan dan Calon Wakil Bupati Bekasi Romli HM resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi. Kedua Paslon ini diusung oleh enam partai politik yaitu, Golkar, PKB, Demokrat, PSI, Gelora dan Hanura.

Kehadiran Dani Ramdan dan Romli HM ditemani ribuan massa yang terdiri dari partai pengusung serta berbagai lapisan masyarakat, termasuk di dalamnya kelompok tani maupun nelayan.

Calon Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan, nantinya bila terpilih pihaknya mengusung semangat pembangunan berkelanjutan dengan tagline Bekasi Berani (Bersama Dani-Romli). Dalam hal ini, dirinya dan Romli berkomitmen menjadi Paslon yang inklusif merangkul seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“Tentu dengan niat yang tulus, suci, tekad yang murni untuk melanjutkan Kabupaten Bekasi semakin berani. Karena apa yang sudah kita laksanakan hari ini pencapaian hari ini adalah sebuah proses yang tidak boleh berhenti, proses yang harus terus berlanjut dan bahkan terus meningkat karena Kabupaten Bekasi layak untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik,” ujar Dani kepada wartawan seusai pendaftaran di area Gedung KPU Kabupaten Bekasi, pada Kamis (29/07/24).

Dani mengungkapkan, Kabupaten Bekasi telah menunjukkan berbagai prestasi dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan menjadi barometer bagi daerah lain dalam berbagai hal. Untuk itu tren positif tersebut harus dilanjutkan sembari melakukan penyempurnaan terhadap aspek yang perlu diperbaiki.

“Karena Kabupaten Bekasi memiliki potensi yang luar biasa dengan prestasi yang bisa kita buktikan dalam beberapa tahun terakhir ini mampu menjadi panutan, menjadi barometer dalam beberapa aspek. Meskipun dalam beberapa hal perlu ada perbaikan dan penyempurnaan. Oleh karena itu lah kami Dani-Romli niat dengan tulus, mengucapkan bismillah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati 2024,” paparnya.

Lanjut Dani, kehadiran berbagai kalangan untuk mendukungnya merupakan bagian dari komitmen mereka menjadi pemimpin yang merangkul seluruh lapisan masyarakat.

 “Kabupaten Bekasi tumbuh dengan keberagaman, maka kami berkomitmen untuk menjadi pemimpin bagi seluruh kalangan, seluruh agama, seluruh ras, seluruh profesi. Menurut kami ini menjadi hal yang penting,” pungkasnya.

Penulis : Tiar

Editor : Redaksi

TOP