Beranda » Ribuan Massa Pendukung Paslon Ade Koswara – dr Asep Iringi Pendaftaran ke KPUD Kabupaten Bekasi

Ribuan Massa Pendukung Paslon Ade Koswara – dr Asep Iringi Pendaftaran ke KPUD Kabupaten Bekasi

Jaringanpublik.com, KABUPATEN BEKASI – Di hari ketiga jadwal pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bekasi dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bekasi, dengan diiringi ribuan massa pendukung dari kader dan simpatisan PDI Perjuangan, PPP, PBB, Partai Buruh, dan anggota LSM serta Ormas di wilayah Kabupaten Bekasi, pasangan calon (Paslon) Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja, resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Bekasi, Kamis (29/08/2024) siang.

Bacabup Bekasi, Ade Kuswara Kunang mengucapkan terima kasih kepada KPUD yang telah menerima paslon Ade dan dr. Asep, untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024 sebagai Bacabup dan Bacawabup Bekasi.

“Koalisi ini adalah Koalisi Masyarakat Bekasi Bersatu. Saya memohon izin kepada masyarakat, para tokoh dan leluhur di Kabupaten Bekasi, untuk berkontribusi baik jiwa dan raga saya buat masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, jika para Bacabup dan Bacawabup yang sudah mendaftar merupakan putra putri terbaik, dengan visi misi yang baik juga.

“Masyarakat Kabupaten Bekasi merupakan masyarakat yang majemuk. Saya pribadi adalah anak Bekasi yang tidak membedakan suku dan agama, semua kita satu kesatuan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, Ali Rido mengatakan, di hari ketiga pendaftaran ini sudah tiga paslon yang mendaftar sebagai Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Bekasi. Dan sudah menyampaikan dokumen fisik yang akan dianalisa sesuai aturan yang ada.

“Serangkaian pemeriksaan administrasi kemudian dilakukan tes kesehatan, terima kasih kepada semua paslon yang sudah mendaftarkan diri sebagai kontestan, guna mewujudkan Pilkada Kabupaten Bekasi yang damai, aman dan tertib,” pungkasnya.

Redaksi JPM
Editor: Fajar SN

TOP