Beranda » Tidak Mendapat Jawaban yang Memuaskan, Puluhan Wartawan Akan Kembali Gelar Aksi

Tidak Mendapat Jawaban yang Memuaskan, Puluhan Wartawan Akan Kembali Gelar Aksi

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kabupaten Bekasi Bersatu, mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, guna menyampaikan aspirasi dan mempertanyakan laporan pertanggungjawaban kegiatan Media Ghatering.

Kedatangan puluhan wartawan tersebut diterima, staf protokol Humas DPRD Kabupaten Bekasi, di ruang balai pertemuan staf Dewan,” Senin (05/08/2024) siang.

Salah satu perwakilan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kabupaten Bekasi Bersatu (AJKBB), Sofyan mempertanyakan anggaran kegiatan media ghatering pada 1-2 Agustus 2024 di Sariater, Subang, Jawa Barat.

“Saat kami bertanya berapa total anggaran yang digunakan untuk kegiatan acara media ghatering kemarin, jawaban dari pihak staf dewan “saya tidak hafal”. Bagi kami jawabannya lucu, koq penyelengara kegiatan gak hafal anggaran kegiatan,” ucap Sofyan.

Dalam beberapa pertanyaan yang dilontarkannya rekan jurnalis terkait kegiatan media ghatering yang diadakan Humas Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD tersebut, pihaknya meminta waktu untuk menjawab.

“Pihak mereka tidak bisa menjawab pertanyaan dari rekan kita, di situ kita minta laporan pertanggungjawaban kegiatan di Ciater, mereka meminta waktu lagi ke kami untuk menjawabnya,'” kata Sofyan.

“Hari ini kita belum mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pihak staf dewan, bila dalam waktu dua hari tidak ada jawaban, rekan-rekan sepakat akan mengadakan aksi di depan gedung DPRD nanti,” pungkasnya.

Redaksi JPM
Editor: Fajar SN

TOP