Beranda » Gelar “Ngopi Kamtibmas” Polsek Sukatani Serap Aspirasi Warga

Gelar “Ngopi Kamtibmas” Polsek Sukatani Serap Aspirasi Warga

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Polsek Sukatani mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama warga perumahan Sukamulya Resident, di Pos Kamling Kp.Srengseng RT 03/03 Desa Sukamulya, Jum’at (27/09/2024) malam.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sukatani, AKP Gianto, memberikan arahan dan himbauan terkait pemeliharaan Kamtibmas dengan melaksanakan peningkatan intensitas patroli lingkungan secara bergantian.

“Mari menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, termasuk dengan menghidupkan kembali Pos Kamling di tingkat RT dan RW,” kata Kapolsek.

Kemudian Intensitas penyampaian pandangan terkait situasi anak anak Kita.

“Untuk warga lebih intensif dalam mengawasi dan membina anak-anak remaja agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif seperti nongkrong, tawuran, miras, dan narkoba,” tuturnya.

Selain itu, Dalam diskusi serap aspirasi warga menyampaikan berbagai permasalah keamanan dan ketertiban umum, tindak pidana pencurian, dan gangguan dari pinjaman online.

Menanggapi hal ini, Polsek Sukatani sangat merespon dengan memberikan solusi terkait permasalahan tersebut dan menghimbau kepada warga agar berperan serta menjaga keamanan lingkungannya.

Kegiatan ‘Ngopi Kamtibmas’ ini merupakan upaya Polsek Sukatani untuk terus menjalin komunikasi dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan langsung oleh warga.

Redaksi JPM

TOP