Beranda » Usai Dilantik, Nyumarno Gelar Tasyakuran

Usai Dilantik, Nyumarno Gelar Tasyakuran

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Usai mengikuti pelantikan di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno Anggota DPRD terpilih 3 periode ini menggelar tasyakuran bersama kader Partai maupun relawan di kediamannya di Kompleks Perum Tropikana Residence Kawasan Jababeka, Kamis (05/09/2024) sore.

Nyumarno mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan tasyakuran ini merupakan rasa syukurnya terhadap nikmat yang diberikan kepadanya.

“Usai diambil sumpah janji bersama 55 orang Anggota DPRD lainnya termasuk saya, ini merupakan rasa syukur saya atas amanah suaranya yang diberikan masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya Dapil VII, sehingga mampu menjabat kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” ujar Nyumarno.

Selain itu, dirinya mengungkapkan, pada pemilu bulan Februari kemarin tahun 2024 ini mendapatkan suara sebanyak 23,567 suara. Sebelumnya, di tahun 2014 mendapatkan suara 6 ribu lebih, kemudian di pemilu tahun 2019 mendapatkan suara 11.700 suara.

“Alhamdulillah, tahun ini menjadi periode yang ke-3 dengan perolehan suara terbanyak di Kabupaten Bekasi, kita nggak gelar acara lain kita cukup menggelar tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim serta doa bersama,” ucapnya.

Nyumarno juga mengucapkan terima kasih juga kepada segenap rekan relawan team “Nyumarno Kerja” juga kepada orang-orang terdekatnya.

“Kepada team relawan belum lelahnya dilantik sudah diajak lagi kerja bareng untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi, terimakasih juga untuk keluarga istri tercinta, kedua orangtua dan mertua dan segenap keluarga saya yang memang mem backup, mendukung saya, mencari suara rakyat, menjaga suara rakyat,” imbuhnya.

“Mudah mudahan kedepan apa yang saya perjuangkan terkaitan aspirasi masyarakat menjadi lebih banyak lagi yang bisa saya perjuangkan,” pungkas Nyumarno.

Redaksi JPM
Editor: Fajar SN

TOP