Beranda » PT. Sika Gelar Grand Final Tiler Competition 2024 di Bekasi

PT. Sika Gelar Grand Final Tiler Competition 2024 di Bekasi

JPM, Kabupaten Bekasi – PT. Sika mengadakan acara Grand Final Sika Tiler Competition tahun 2024 atau kompetisi yang dirancang khusus untuk para pahlawan pembangunan (Aplikator). Tahun yang kedua ini PT. Sika mengadakan perlombaan pemasangan keramik. Sebelumnya pada tahun 2023 lalu PT. Sika juga mengadakan perlombaan yang sama. Acara ini diadakan di Factory Sika Bekasi Jl. Serui Blk. AE No.6, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada Minggu (13/10/24).

Channel Distribution Manager PT. Sika Indonesia, Basuki Setiawan mengatakan, jadi background PT. Sika mengadakan acara ini semata – mata untuk mengucapkan mengapresiasi kepada teman – teman pahlawan pembangunan (Aplikator) yang sudah menjadi ujung tombak dalam proses pembangunan.

“Gimana kita semua tau, bangunan rumah kita yang kita tempati sekarang semua bangunan yang saat ini ada itu kan hasil kerja keras dari teman – teman aplikator ini. Itu yang pertama dan yang kedua juga background kami mengikuti teknologi yang berkembang pesat yang luarbiasa. Jadi kami melihat teknologi keramik dan granit ini sudah berkembang dari proses pembuatannya sehingga membutuhkan bahan perekat yang tidak bisa lagi memakai semen dan pasir lagi dan saat ini sudah memakai perekat mortar,” katanya.

Dalam hal ini, lanjut Basuki, tentunya PT. Sika ingin terus mendukung dan mensuport industri ini dengan PT. Sika melakukan edukasi ke teman – teman Aplikator. Jadi agar teman – teman Aplikator dengan adanya edukasi ini, mereka dilengkapi, supaya mereka melakukan pekerjaan pemasangan keramik ini tepat dan benar. Karena kenapa, teman – teman aplikator ini kan biasanya melakukan pekerjaan ini dengan otodidak dari senior nya atau dari teman – teman Aplikator lainnya.

“Tentunya kami dari Sika berkomitmen untuk terus mensuport demi meningkatkan upgrade skil teman – teman khusus nya Aplikator pemasangan keramik dan granit,” tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Irene Yulientin Marketing Manager PT. Sika Indonesia mengatakan, bagi Sika para ahli bangunan atau ahli Aplikator ini adalah salahsatu poin yang penting karena Sika yang mempunyai canel, kerena Aplikator yang mengaplikasikan yang bersentuhan langsung dengan produk – produk Sika. Tidak hanya itu saja kata Irene, melalui kompetisi ini PT. Sika turut mendukung para Aplikator untuk dapat bersaing baik di tingkat nasional dan internasional. Dari hasil pemenang dalam tiler competition ini akan mewakili Indonesia lomba tingkat internasional di Tiongkok Cina.

“Tentu saja untuk para pemenang, kami dari tim Sika akan memberikan persiapan khusus seperti, training khusus agar pemenang yang mewakili Indonesia dapat lebih siap bertarung dan percaya diri saat berkompetisi nanti,” tegasnya.

Harapan kedepannya, kata Irene, competition ini rencananya akan menjadi agenda rutin PT. Sika dan diselenggarakan dengan menjangkau peserta lebih luas seiring dengan eskpansi perusahaan untuk mencapai tujuan bisnis di tahun – tahun mendatang.

“Selain penetrasi pasar dan jaringan distribusi yang lebih masif lagi, kami juga akan fokus pada end user engagement. Salah satunya adalah kegiatan competition ini. Program training, edukasi produk dan pastinya kompetisi akan terus kami lakukan untuk meningkatkan kualitas dan performa teman – teman ahli bangunan atau ahli Aplikator pemasangan keramik dan granit kita ini,” tandasnya.

Redaksi JPM

17 thoughts on “PT. Sika Gelar Grand Final Tiler Competition 2024 di Bekasi

  1. 3 простых способа сделать номер для машины, лучший выбор для вашего автомобиля, все о создании номера для машины в домашних условиях, как сделать стильный номер на автомобиль, какие бывают номера для автомобиля: выбирайте лучший, изготовление номеров на автомобиль: просто и быстро, примеры оригинальных номеров на автомобиль, видеоурок: создание номера для авто, как выбрать идеальный номер на автомобиль, как изменить номер на автомобиле: подробная инструкция, как сделать необычный номер для автомобиля, 7 идей для стильного номера для машины, как сделать номер на автомобиль красиво и аккуратно, какой номер выбрать для машины: актуальные тенденции, самые популярные номера на автомобиль, советы по изготовлению номера на автомобиль, как выбрать номер на авто по доступной цене, как сделать необычный номер для машины: советы и рекомендации, самое лучшее решение для уникального номера.
    автономера купить https://dublikat-kvadrat-numbers.ru/ .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP