Beranda » DPD GMPI Kabupaten Bekasi Tegak Lurus Satu Komando Dukung BN Holik – Faizal

DPD GMPI Kabupaten Bekasi Tegak Lurus Satu Komando Dukung BN Holik – Faizal

JPM, Kabupaten Bekasi – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) Kabupaten Bekasi menyatakan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bekasi BN Holik Kodratullah – Faizal Nomer Urut. Deklarasi dan dukungan. Acara ini dihadiri Calon Bupati Bekasi BN Holik Kodratullah, Ketua GMPI, Tokoh masyarakat dan seluruh anggota GMPI se-Kabupaten Bekasi, acara ini dilakukan di Kantor Sekertariat DPD GMPI Kabupaten Bekasi yang terletak di Ruko Jatimas Kp. Cikarang Jati, Desa Kalijaya, Kecamatan, Kabupaten Bekasi. Pada Rabu (16/10/24).

Calon Bupati Bekasi No Urut. 02, BN Holik Kodratullah mengungkapkan, atas deklarasi dan dukungan dari pihak DPD GMPI Kabupaten Bekasi dirinya mengucapkan Alhamdulillah dan berterimakasih atas deklarasi dan dukungan yang dilakukan oleh GMPI untuk dirinya.

“Ya Alhamdulillah dengan adanya dukungan dari GMPI telah menjadikan suatu spirit kedepannya yang sebagimana dari hasil survei pun sudah naik yang insyaallah menjadi suatu perjuangan yang serius untuk semuanya mendukung dari mulai istrinya, saudara, teman maupun kerabat dari GMPI untuk bergerak, mensukseskan, mendukung dan menyoblos saya untuk duduk dikursi B1,” ujar pria kelahiran tahun 1977 ini.

BN Holik menerangkan, dengan hadirnya GMPI ini pihaknya menjadikan suatu motivasi spirit – spirit yang insyaallah untuk lebih dekat dengan suatu kemenangan.

“Ya kita berharap tadi pada suatu deklarasi nya saya mengarahkan GMPI ini untuk bergerak ditengah masyarakat dengan sikap – sikap yang elegan dan santun jangan kita terpancing oleh suatu sikap dari pihak – pihak tertentu yang ingin berharap akan terjadinya chaos dan suatu hal – hal yang kita semua tidak inginkan terjadi,”

Lanjut bocah asli Kabupaten Bekasi ini, pihaknya yakin akan menang, dirinya mengarahkan juga kepada GMPI agar asik – asik aja dan damai – damai aja untuk bergerak dengan cara – cara elegan dimata masyarakat pada umumnya.

“Untuk target suara sendiri saya menargetkan suara dari GMPI memperoleh suara semaksimal mungkin disetiap kecamatan nya, karena target kita adalah dari seluruh suara kemenangan 58 persen suara di Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, seusai kegiatan dilaksanakan, Ketua DPD GMPI Kabupaten Bekasi, Agus R Idol mengatakan, dirinya bersyukur bahwa DPD GMPI Kabupaten Bekasi setelah deklarasi mendukung BN Holik Kodratullah siap dengan segala keyakinan bahwa Paslon nomer urut 02 akan jadi pemenang di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi.

“Dalam mengkampanyekan Paslon 02 kami tidak akan arogan dan tidak melakukan apapun hal – hal yang dilarang dalam aturan kampanye, artinya kita akan berkampanye dengan kondusif,” ujarnya.

Dalam hal ini, Pria yang akrab disapa Idol ini mengungkapkan, GMPI Kabupaten Bekasi akan mengarahkan seluruh anggotanya dari pengurus di 14 kecamatan yang ada siap memenangkan pasangan BN Holik – Faizal dikancah kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024 ini dengan cara elegan.

“Cara kami berkampanye itu elegan, kami tidak akan melakukan teror – teror kepada pendukung dari Paslon – Paslon lain dan semacamnya dimasyarakat, tidak ada Black Campaign. Disini kami akan berkampanye dengan menebar kebaikan seperti jargon kami bahwa GMPI adalah bermanfaat dan bermartabat ditengah masyarakat Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Langkah – langkah dan strategi untuk berkampanye, lanjut Idol, GMPI akan One Comando artinya satu komando dari jajaran struktur DPD sampai tingkat Kecamatan dan Desa pihaknya tegak lurus berkomitmen untuk mendukung, memilih, memenangkan Paslon Bupati Nomer Urut 02 BN Holik Kodratullah – Faizal.

“Kami one Comando tidak ada satu atau tiga, yang ada satu tambah satu sama dengan dua, pokoknya kami BN Holik – Faizal. Udah pasti kita akan mengarahkan setiap satu anggota kami akan mengarahkan seperti mengajak keluarga, kerabat teman maupun saudaranya untuk memilih Paslon Nomer Urut 02 BN Holik Kodratullah – Faizal. Kita menargetkan suara mengikuti databes kami akan memberikan seribu empat ratus (1400) suara dari 14 pengurus GMPI ditingkat kecamatan untuk pasangan BN Holik Kodratullah – Faizal,” pungkasnya.

Redaksi JPM

Editor : Tiar

2 thoughts on “DPD GMPI Kabupaten Bekasi Tegak Lurus Satu Komando Dukung BN Holik – Faizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP