Beranda » Bikin Risih, Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi Terlihat Kumuh

Bikin Risih, Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi Terlihat Kumuh

Tampak sampah berserakan di pinggir tiang stadion wibawa mukti 

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi | Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi tampak tak terawat, Lokasi tersebut kini banyak sampah berserakan dan kumuh hal tersebut diduga tidak adanya pemeliharaan atau perawatan.

Dari pantauan awak media ketika hendak berkunjung ke kantor NPCI Kab Bekasi pada Rabu (25/1/2023) terlihat jelas banyak sampah berserakan dan ada juga yang menumpuk di sela tiang dipinggir stadion wibawa mukti Kabupaten Bekasi.

Tampak toilet di stadion wibawa mukti

Hal ini terlihat sangat mengganggu pemandangan dan juga kurang perhatian dari Dinas terkait tentang kebersihan lingkungan, khususnya pengelola Stadion Wibawa Mukti yang kita banggakan ini. 

Salah seorang yang sedang melintas dilokasi yang tidak mau dipublikasikan namanya mengatakan, ya Bang, kita juga ga paham itu, kenapa y sampah itu banyak berserakan dan tidak terurus, bahkan bukan hanya sampah, coba Abang masuk dah kedalam, keramik juga udah banyak yang rusak itu juga Toilet nya banyak yang tidak berfungsi. Ujarnya

Tampak lantai dalam stadion wibawa mukti Kabupaten bekasi

Sambungnya, saya sangat mengharapkan Dinas yang terkait agar segera mengambil langkah-langkah untuk segera memperbaiki nya. Tutupnya.

(RED)

One thought on “Bikin Risih, Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi Terlihat Kumuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP