Beranda » Kapolres Metro Bekasi Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Cikarang.

Kapolres Metro Bekasi Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Cikarang.

Pol Twedi Aditya Bennyahdi S.Sos., S.I.K., M.H melakukan kunjungan kerja ke Polsek Cikarang

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi | Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi S.Sos., S.I.K., M.H melakukan kunjungan kerja ke Polsek Cikarang. Kamis (26/01/2023 )

Dalam Kunjungannya Kapolres di dampingi Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Log, Para Kasat Opsnal, Kasiwas, Kasi Humas, Kasi Propam Polrestro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Twedi beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Cikarang AKBP Mustakim S.H., M.H bersama seluruh Personil Polsek Cikarang

Kunjungan kerja  tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek Cikarang, Personil Polsek serta situasi diwilayah Polsek Cikarang. 

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Cikarang, serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Unsur Muspika Kecamatan Cikarang Utara, Unsur Muspika Kecamatan Karang Bahagia, Tokoh Agama, dan Tokoh Masayarakat .

Kapolres Metro Bekasi dalam arahannya meminta kepada semua Personil Polsek Cikarang untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan  ikhlas.

” Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Cikarang untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya yang selama ini sudah aman dan wajib kita pertahankan.” Ujarnya

” Terkait pelanggaran Saya berharap personil Polsek Cikarang menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat mencoreng Institusi Polri.”Tandasnya

Kapolres juga mengajak  seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Cikarang. 

”Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai, aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikarang” Pesannya

(Red)

2 thoughts on “Kapolres Metro Bekasi Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Cikarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP