Beranda » Lapas Kelas II A Cikarang Resmi Membuka Pelatihan Kemandirian Tahun 2023

Lapas Kelas II A Cikarang Resmi Membuka Pelatihan Kemandirian Tahun 2023


Jaringanpublik.com
, Kabupaten Bekasi | Dalam rangka mengoptimalkan potensi dan kreatifitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cikarang bekerjasama dengan Yayasan Bunga Bangsa Insan Mandiri resmi membuka pelatihan kemandirian tahun 2023, di Halaman Lapas Cikarang, Pada Rabu (22/2/2023).

Kepala Lapas Cikarang, Veri mengatakan, sebanyak 40 peserta Warga Binaan Pemasyarakatan yang sudah di assessment dan dipersiapkan untuk mengikuti kegiatan pelatihan pengelasan dan pelatihan ayam petelur lanjutan.

Dirinya juga menjelaskan dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan bekal pengetahuan dan dapat memberikan Motivasi serta Semangat bagi warga binaan kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang.,” kata Veri sapaan Akarabnya. 

Veri juga berharap dengan adanya kegiatan pelatihan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Lapas dan yayasan yang dapat memberikan kebaikan yang berkelanjutan juga kegiatan pelatihan ini menjadikan manusia yang terampil dan bersertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP