Beranda » Bantu Korban Ledakan Gas Pertamina Diplumpang, Brimob Polda Metro Jaya Dirikan Dapur Umum

Bantu Korban Ledakan Gas Pertamina Diplumpang, Brimob Polda Metro Jaya Dirikan Dapur Umum


Jaringanpublik.com
, Jakarta | Satuan Brimob Polda Metro Jaya mendirikan dapur di lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang Koja Jakarta Utara , untuk menyiapkan makan bagi warga yang terdampak kebakaran

Menurut Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Gatot Mangkurat mengatakan kepada awak media melalui tlp celular mengatakan bahwa Kita sudah dirikan dari semelam, dan tadi pagi sudah membuat 350 porsi, siang 350 porsi dan sore nanti 350 porsi, 

Gatot Mangkurat menambahkan bahwa 30 personil Brimob diturunkan tiap harinya untuk kebutuhan warga, dari 30 personil tersebut dibagi menjadi tiga shift, pagi siang dan sore.

Gatot Mangkurat menerangkan bahwa titik dipusatkan di pertigaan arah Koramil , karena di dalam TKP sudah penuh, disini pun ke akses dekat, kami akan melakukan pelaksanaan kegiatan ini sesuai perintah atau permintaan dari Pemda sampai kapan? Jadi kami kalau masih di butuhkan akan tetap disini sampai dinyatakan kita selesai melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Gatot memastikan kebersihan dan gizi makanan di dapur lapangan yang didirikan satuannya juga tetap terjaga, pihaknya melibatkan tim dokkes hingga posko kesehatan dalam menyiapkan makanan bagi pengungsi.

Kita awasi masalah kesehatan dan gizi makanan kita ada tim dokkesnya dan berdampingan dengan posko kesehatan tutur Gatot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP