Beranda » Adanya Program P3-TGAI, Warga Desa Sukaindah Ucapkan Terimakasih ke BBWS Citarum

Adanya Program P3-TGAI, Warga Desa Sukaindah Ucapkan Terimakasih ke BBWS Citarum


Jaringanpublik.com || Kabupaten Bekasi – Adanya Program Percepatan Peningakatan Tata Guna Air Irigasi (P3 TGAI ) BBWS Citarum Tahun Anggaran 2023 yang terletak di Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan oleh kelompok P3A Sukaindah Jaya Sentosa dan dikerjakan dengan dibiayai oleh Dana APBN sebesar Rp.195.000.000,- sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat sekitar khususnya para petani sebagai penerima manfaat. Pada Selasa (06/06/23).


Ketua kelompok P3A Sukaindah Jaya Sentosa, mengatakan dalam pengerjaan saluran air irigasi program P3 TGAI ini di Desa Sukaindah memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap kebutuhan akan kelancaran pasokan air ke area pesawahan di Desa Sukaindah ini. 


“Kami, kelompok P3A Sukaindah Jaya Sentosa menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan P3 TGAI di Desa Sukaindah ini,” ujar pria yang akrab disapa Bang Santo ini kepada awak media dilokasi Program Percepatan Peningakatan Tata Guna Air Irigasi (P3 TGAI ) BBWS Citarum.


“Kepada Kepala Desa dan terutama sekali kepada BBWS Citarum yang telah merealisasikan kegiatan P3 TGAI ini di Desa Sukaindah ini kami ucapkan Terimakasih, ucapan terimakasih kepada bang Muhamad Fauzi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi yang sudah membawa program ini,” tambahnya. 



Masih kata Santo, pihaknya akan melaksanakan pekerjaan ini sesuai apa yang telah disepakati di Perjanjian Kerjasama antara pihaknya dengan Pihak BBWS Citarum, diantaranya melaksanakan pekerjaan ini secara Swakelola dan melaksanakan sesuai Spesifikasi Teknis. 


Sementara itu masih di tempat yang sama, Perwakilan Warga Desa Sukaindah dan Salah Satu Warga Yang Ikut Dalam Pekerjaan Tersebut, Hendra mengatakan, dirinya sekali lagi mengucapkan berterimakasih sekali kepada BBWS Citarum yang telah merealisasikan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3 TGAI) di Desa Sukaindah karena dengan adanya program ini Air yang tadinya tersendat menjadi lancar. 


“Mudah-mudahan lancar dan itu sesuai dengan harapan kami masyarakat/petani di Desa Sukaindah dan kami masyarakat Desa Sukaindah sangat berharap sekali program P3 TGAI ini bisa berkelanjutan karena masih banyaknya volume yang belum tercapai dari program ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP