Beranda » Jasad Wanita Membusuk Ditemukan Tersangkut di Aliran Sungai Cikeas Tanpa Baju

Jasad Wanita Membusuk Ditemukan Tersangkut di Aliran Sungai Cikeas Tanpa Baju

Jaringanpublik.com, Kota Bekasi – Sesosok jasad wanita ditemukan tersangkut dahan pohon di aliran Sungai Cikeas, Kampung Bojongsari, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban ditemukan warga hanya mengenakan bra dan celana jeans.

Korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari empat hari lantaran tubuhnya sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk menyengat.

Jasad korban awalnya ditemukan oleh seorang anak yang hendak berenang di sungai tersebut. Anak tersebut kemudian melaporkan ke warga setempat.

Personel gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Polsek Jatiasih dan PMI, kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban.

Petugas sempat kesulitan saat proses evakuasi karena kondisi Kali Cikeas yang cukup deras dan curam. Selain itu posisi jasad korban yang tersangkut juga menjadi kendala.

“Sempat ada kendala saat proses evakuasi lantaran jasad korban dalam posisi telungkup dan tersangkut dahan pohon,” kata Pelaksana BPBD Kota Bekasi, Triantono, Selasa (28/11/2023) malam.

Setelah kurang lebih 40 menit berjibaku, korban akhirnya berhasil dievakuasi. Petugas tidak menemukan identitas apapun pada jasad korban.

“Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum,” ujar Triantono.

Adapun ciri-ciri, korban diperkirakan berusia sekitar 35 tahun, menggunakan celana jeans, bra dan sepatu yang masih menempel.

Sementara pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait penemuan jasad tanpa identitas ini. Kasus ini kini ditangani Polsek Jatiasih dan Polres Metro Bekasi Kota.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP