Beranda » Kolonel Inf Riyanto Jabat Sebagai Danrem 051/Wijayakarta Gantikan Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto

Kolonel Inf Riyanto Jabat Sebagai Danrem 051/Wijayakarta Gantikan Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto

Jaringanpublik.com, Kab. Bekasi – Korem 051/Wijayakarta gelar lepas sambut Komandan Korem 051/Wkt dari Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto kepada Kolonel Inf Riyanto, di gedung Wibawa Mukti Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/11/2023) malam.

Brigjen TNI, Yustinus Nono Yulianto menyampaikan, pergantian pejabat dalam organisasi itu merupakan suatu kewajaran, karena estafet kepemimpinan ini memang harus terus berjalan demi terciptanya suatu angin segar yang akan menampung gagasan baru untuk mencapai Program pimpinan TNI AD.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan merasa bersyukur karena telah melaksanakan tugas dengan baik, dan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

“Pengalaman dalam melaksanakan tugas merupakan guru, yang terpenting bagi saya untuk terus melakukan evaluasi diri dan mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya,” tambah Yustinus.

Dia mengatakan, siapapun yang menjadi Danrem tetap melaksanakan tugas pokok untuk melakukan pembinaan teritorial.

“Saya berharap, kepada Danrem 051/Wkt yang baru Kolonel Inf Riyanto apapun yang diberikan masyarakat dukungan atensi yang baik ini bisa diteruskan,” pesan Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto yang sekarang menjabat kasdam Xlll/Merdeka.

Sementara itu, Danrem 051/Wkt yang baru, Kolonel Inf Riyanto mengatakan, pihaknya akan membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana, membantu kepolisian dalam keamanan, akan melakukan serbuan teritorial dengan komunikasi sosial serta akan minimalisir kerawanan yang ada di wilayah Korem 051/Wkt.

“Apapun yang menjadi keputusan dan kebijakkan pimpinan, akan kami laksanakan,” ungkapnya.

Kolonel Inf Riyanto juga mengucapkan selamat jalan kepada Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto dan semoga semakin sukses di jabatan barunya.

Penulis: Redaksi
Editor: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP