Beranda » PAHAT Kota Bekasi Dukung M2 Jadi Walkot Bekasi

PAHAT Kota Bekasi Dukung M2 Jadi Walkot Bekasi

Jaringanpublik.com, Kota Bekasi – Perkumpulan para pendeta dari berbagai denominasi gereja protestan mengunjungi kediaman bakal calon Wali Kota Bekasi, Haji Mochtar Mohammad, untuk mendukung pencalonannya. Pertemuan ini berlangsung dalam suasana damai dan hangat.

Perkumpulan yang diberi nama Persekutuan Hamba Tuhan (PAHAT) ini berdiri sejak 2023 dan kini beranggotakan 50 pendeta dari berbagai gereja di Kota Bekasi. PAHAT sudah terbentuk di 12 kecamatan se-Kota Bekasi.

Ketua PAHAT Kota Bekasi, Pendeta Yessi Sarapi, menyatakan bahwa kedatangannya ke rumah Mochtar Mohammad adalah inisiatif spontan dari organisasinya, yang didorong oleh hati nurani.

“Perkenalan kami dengan Pak Mochtar bukanlah hal baru. Kami sudah mengenalnya sejak beliau menjabat sebagai Wali Kota Bekasi. Beliau banyak membantu masyarakat, termasuk kami,” ujar Pendeta Yessi.

“Banyak sahabat, kerabat, dan kenalan kami yang terbantu oleh Pak Mochtar, mulai dari masuk kerja, memfasilitasi masuk sekolah negeri, hingga berbagai bantuan sosial lainnya,” tambahnya.

Dukungan dari masyarakat Kota Bekasi terus mengalir kepada Mochtar Mohammad, yang dikenal sebagai tokoh politik yang peduli pada warganya. Menariknya, saat hendak berpisah dengan para pendeta, Haji Mochtar Mohammad meminta untuk didoakan. Serempak, para pendeta mengarahkan tangan mereka dan berdoa agar Haji Mochtar Mohammad terpilih menjadi Wali Kota Bekasi.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP