Beranda » HUT Bhayangkara Ke-78, Bekasi Run 2024 Resmi Dibuka Kapolres Metro Bekasi

HUT Bhayangkara Ke-78, Bekasi Run 2024 Resmi Dibuka Kapolres Metro Bekasi

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Ajang lomba marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024 resmi dibuka oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, Minggu (30/06/2024) pagi.

Lomba ini dibagi dalam empat kategori, 5 kilometer putra, 5 kilometer putri, 10 kilometer putra, dan 10 kilometer putri. Start lomba dimulai tepat di depan kantor Mapolres Metro Bekasi yang berlokasi di Jalan Raya KH Dewantara. Ribuan peserta dari berbagai usia langsung berlari saat Kapolres Metro Bekasi melepas lomba marathon tersebut.

Menurut Kombes Pol Twedi, lomba marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024 merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Bhayangkara yang ke-78.

“Alhamdulillah, kegiatan Bhayangkara Bekasi Run 2024 mendapat apresiasi dan animo yang cukup tinggi dari masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Jumlah peserta yang ikut dalam lomba hampir mencapai seribu orang, dengan banyak warga yang masih ingin mendaftar.

Twedi menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara, khususnya Kasatlantas Polres Metro Bekasi, Kompol Nopta Histaris, dan BRI sebagai sponsor utama yang telah mendukung kelancaran acara.

Dengan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat dan dukungan dari berbagai pihak, Bhayangkara Bekasi Run 2024 berhasil dilaksanakan dengan sukses.

Acara ini tidak hanya memeriahkan peringatan hari jadi Bhayangkara, tetapi juga mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Redaksi JPM

Editor: Fajar

TOP