Beranda » Kebakaran Hebat Melanda Sebuah Gudang Furniture Didepan SGC Cikarang

Kebakaran Hebat Melanda Sebuah Gudang Furniture Didepan SGC Cikarang

Pantauan udara kebakaran depan Sgc Cikarang

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi | Kebakaran hebat melanda di sebuah bangunan gudang furniture yang merambat kesejumlah ruko di jalan Cikarang – Cibarusah pada Senin, (30/1/2023) Sektiar Pukul 22:30.

Api yang cepat membesar membuat warga sekitar panik berlarian menyelamatkan diri. sayangnya, jalan yang sempit dan banyak nya warga yang menonton sempat menyulitkan mobil pemadam kebakaran mendekati api.

Menurut keterangan warga sebelum terjadi kebakaran sempat terdengar ledakan dari dalam toko furniture tersebut,kemudian api menyala dari belakang toko,lalu api merambat begitu cepat sehingga semakin besar.

Sementara itu Kapolsek Cikarang, AKBP Mustakim yang berada di lokasi kejadian, mengatakan pihaknya saat ini belum mengetahui penyebab kebakaran. 

” Berdasarkan informasi sementara, di duga konsleting Listrik, namun kami akan menyelidiki nya, setelah api padam, kita pasang garis polisi ” ujarnya.

Hingga pukul 01.00 WIB, Api masih terlihat menyala di dalam toko, dan terlihat satu mobil Pickup ikut terbakar. Dan masih dalam penanganan dinas pemadam kebakaran.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP