Beranda » Pasca Pelantikan PPS, PPK Bojongmangu Lakukan Rapat Koordinasi bersama PPS Se- Kec. Bojongmangu

Pasca Pelantikan PPS, PPK Bojongmangu Lakukan Rapat Koordinasi bersama PPS Se- Kec. Bojongmangu

PPK Bojongmangu Lakukan Rapat Bersama PPS 

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi | Pasca Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Bekasi, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bojongmangu melakukan rapat koordinasi bersama seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Bojongmangu di Aula Kantor Kecamatan Bojongmangu, Rabu (25/1/2023).

Dalam agenda rapat tersebut, membahas beberapa tugas yakni penentuan Ketua PPS di masing2 desa, Rekrutmen PANTARLIH dan Sosialisai Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

Pada saat acara berlangsung Asim supriadi selaku ketua PPK Bojongmangu menekankan kepada seluruh Anggota PPS se- Kec. Bojongmangu agar siap melaksanakan tugas penuh waktu. 

“Jika ada interuksi dari Komisioner KPU Kab. Bekasi entah itu pagi siang bahkan malam harus siap melaksanakannya”. 

Dalam Rapat tersebut dibahas juga oleh Kordiv Hukum Dan SDM Jajang Hendra membahas terkait Pendaftaran PANTARLIH yang akan dibuka pada tanggal 26 Januari 2023 sd 31 Januari 2023. 

“Pendaftaran Pantarlih akan dibuka di masing masing desa se- Kec. Bojongmangu dan akan di terima oleh PPS di Desa masing masing”. Ujarnya

Andre juga meminta kepada seluruh PPS Untuk melakukan sosialisasi di media sosial secara masif 

“sosialisasi pemilu serentak tahun 2024 harus di barengi dengan media sosial agar jangkauannya lebih luas”ujarnya.

“karena target kita di PPK Bojongmangu bisa mencapai 80% lebih  partisipasi masyarakat dalam pemilu serentak 2024” Tandasnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP