Beranda » Viral, TPA ilegal di jl.tanah merah kp. niri tarumajaya berceceran ke jalan perintah daerah terkesan lambat

Viral, TPA ilegal di jl.tanah merah kp. niri tarumajaya berceceran ke jalan perintah daerah terkesan lambat

Tumpukan Sampah  (Foto: Jaringanpublik.com)
Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi |  Warga mengeluhkan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) ilegal yang mengeluarkan bau busuk, Sampah yang menumpuk dan membentuk gunungan telah membuat warga resah, di wilayah kp.niri desa segara jaya Taruma jaya Sabtu  (21/01/2023)

Tumpukan sampah  yang di duga berasal dari luar Bekasi di ketahui sudah beroprasi lebih dari dua  tahun.

MYN salah satu warga sekitar TPA  mengatakan, merasa terganggu dengan adanya sampah ilegal di lingkungan dia tinggal.

 

“Sampahnya sudah menggunung, kemarin pas hujan bau busuknya keluar, kadang baunya sampai lama banget enggak hilang bahkan berceceran ke jalan jalan,” ujarnya.

“TPA ilegal ini sebelumnya sudah di tutup oleh pihak kecamatan bahkan sudah di pasang plang dilarang buang sampah, keesokan hari nya sudah di copot” tambahnya.

MYN berharap TPA ilegal ini di tutup dan dinas terkait lebih serius lagi menyikapi masalah sampah ilegal yang ada di jl.tanah merah kp. Niri desa Segara jaya ini.

Ketika di hubungi oleh awak media Kepala UPTD wilayah 1 mangatakan membenarkan pernah menutup dan  akan berkoordinasi lagi dengan pihak kecamatan dan kelurahan  Karna UPTD 1 sifatnya pelayanan.

” Kami akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan Karna siapapun kita layani

Bahkan kami juga sudah menegur pihak pengurus TPA tesebut bahkan menutup ” ucap.abdul muid 

Camat Taruma jaya Dede Maulidin  mengatakan sudah di infok pihak  Desa, BPD dan kadus 8  dan akan menindak lanjuti laporan masyarakat pada Selasa ini.

Red

One thought on “Viral, TPA ilegal di jl.tanah merah kp. niri tarumajaya berceceran ke jalan perintah daerah terkesan lambat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP