Beranda » Pasca Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 59, Lapas Kelas IIA Cikarang Lakukan Jumat Bersih

Pasca Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 59, Lapas Kelas IIA Cikarang Lakukan Jumat Bersih

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi | Masih Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, yang salah satu rangkaian acaranya adalah kegiatan jumat bersih. Maka, pada hari ini Jumat 17 Maret 2023 seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang menyingsingkan lengan dan mengambil segala peralatan bebersih seperti sapu ijuk, kain pel, sapu lidi, dan lain sebagainya sebagai alat bersih-bersih. Kegiatan ini berlangsung selama dua jam yang dilanjutkan dengan agenda bakti sosial.

Seluruh ruangan dibersihkan mulai dari Halaman Depan, ruang Tata Usaha, Ruang Bimbingan Klien Anak dan Bimbingan Klien Dewasa, Mushola, ruang sidang TPP dan beberapa tempat lainnya seperti Taman dan area bermain anak.

Ditemui di lokasi, Kepala Lapas Cikarang, Very Johannes. menyampaikan apresiasinya atas partisipasi seluruh pegawai. menurutnya kegiatan ini banyak manfaat. Diantaranya selain meningkatkan rasa gotong-royong antar pegawai,” selain itu melalui program bersih-bersih ini kita semua telah berpartisipasi menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, sehingga harapannya seluruh pegawai dapat bekerja dengan tenang” tutur Very.

Seluruh pegawai termasuk Kepala Lapas, Jajaran Struktural, Jajaran Fungional dan anak bimbingan Latihan kerja di Lapas turut serta bersemangat mengikuti agenda bersih-bersih ini. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP