Beranda » Target Menang!!! DPC Gerindra Kabupaten Bekasi akan Diklat 2200 Orang

Target Menang!!! DPC Gerindra Kabupaten Bekasi akan Diklat 2200 Orang


Jaringanpublik.com || Kabupaten Bekasi – Untuk memastikan bahwa mesin partai Gerindra Kabupaten Bekasi akan menyelenggarakan diklat untuk kordinator pusat sampai dengan kordinator tingkat RT hingga saksi se-Kabupaten Bekasi

“Kami kolom – kolomkan menjadi 7 kegiatan, kegiatan pertama di tanggal 11 Juni, tempatnya di kantor DPC Kabupaten Bekasi. Dalam Diklat ini kouta yang di buka sampai 2200 kordinator RT berserta Saksi di PAC pemilihan wilayah 6 yang meliputi 5 kecamatan,” kata Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha. Pada (03/06/23).

Aria mengungkapkan, ini betul – betul menjadi keseriusan DPC partai Gerindra Kabupaten Bekasi, dengan harapan Prabowo menang pada 2024 di Kabupaten Bekasi dan partai Gerindra tetap menjaga tradisi menoreh suara terbanyak di Kabupaten Bekasi dengan target kursi masing – masing Dapil yaitu, 2 kursi dengan total keseluruhan 14 kursi se-Kabupaten Bekasi.

“Terlebih kader – kader unggulan di persiapkan untuk mengantarkan dikursi legislatif pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP