Beranda » Cegah DBD, CNS Foundation dan Pengurus RT.05 Gardenia City 3 Cibitung Lakukan Fogging Gratis

Cegah DBD, CNS Foundation dan Pengurus RT.05 Gardenia City 3 Cibitung Lakukan Fogging Gratis

CNS Foundation bekerjasama dengan Pengurus RT.05 Gardenia City 3 Cibitung Lakukan Fogging Gratis

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan RT.01/05 Perumahan Gardenia City 3, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi untuk pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) akibat gigitan nyamuk Aedes Aegepty, 

Christin Novalia Simanjuntak (CNS) Foundation bekerjasama dengan Pengurus RT.05 Perumahan Gardenia City 3 Cibitung melakukan Fogging gratis. Pada Senin (17/07/23). 
Pengurus RT.05 Gardenia City 3 Cibitung, Desa Muktiwari, Anton sangat menyayangkan apabila rencana pelaksanaan Fogging membutuhkan biaya yang membebani warga untuk sewa peralatan Fogging, Obat Fogging dan Solar yang kemungkinan sangat memberatkan warga dengan kondisi ekonomi yang ada saat ini. 
“Maka kami berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melayani warga yaitu menjalin kerjasama dengan Christin Novalia Simanjuntak Foundation yang bersedia memberikan Fogging Gratis sebagai solusi dalam melayani warga,” ujar  Anton kepada jaringanpublik.com.
Anton mengatakan, sudah menjadi kewajiban pengurus RT untuk melayani warga dengan melakukan yang terbaik dan berusaha memberikan solusi – solusi terbaik dari setiap permasalahan yang ada di warga.
Lanjut Anton, meskipun SK RT.05 belum diterbitkan oleh pihak Desa Muktiwari setelah dilakukan Pengukuhan pada tanggal 25 juni 2023, bukan berarti pihaknya tidak bisa melakukan apapun ketika ada permasalahan di warga. Yang sudah dilakukan saat ini salah satunya adalah kegiatan Fogging untuk mencegah penyakit Demam Berdarah. 
“Fogging yang di support sepenuhnya dari Christin Novalia Simanjuntak Foundation adalah alternative solusi yang kami berikan untuk warga. Kegiatan Fogging pun disambut baik oleh ketua RT.05 perumahan Gardenia City 3, Bapak Djeva Rangga, dengan mendelegasikan warganya untuk menjadi relawan dalam kegiatan Fogging yaitu Pak Niko, Pak Eko, Pak Amin, Pak Ozi dan dari RT.01 yaitu Pak Budi Aston,” pungkasnya. 

Sementara itu, Kordinator Team Pelaksana Fogging, Founder Christin Novalia Simanjuntak (CNS) Foundation menyambut baik atas jalinan kerjasama dalam pelaksanaan Fogging di Perumahan Gardenia City 3. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. 
“Kami akan selalu berkomitmen bergerak untuk kepedulian lingkungan, kepedulian kesehatan dan kepedulian social masyarakat, karena ada 3 hal itulah yang menjadi prinsip utama Christin Novalia Simanjuntak Foundation didirikan untuk mengentaskan segala problematika yang ada ditengah masyarakat, maka fogging harus didukung penuh dan kami berikan secara gratis untuk masyarakat,” ungkapnya. 
Christin Novalia Simanjuntak Foundation berkomitmen untuk selalu bergerak dalam kepedulian terhadap masyarakat dan selalu berusaha menjadi solusi dalam mengentaskan problematika social masyarakat yang ada, apalagi hal yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat. 
“Saluran air yang tidak berjalan dan air mengendap akan menjadi habitat telur dan jentik nyamuk yang banyak, maka kegiatan Fogging di RT.01 dan RT.05 perumahan Gardenia City 3 kami support dan sangat mendukung untuk dilaksankan Fogging, terutama pada saluran air dan lingkungan rumah warga. Terimakasih yang sebesar – besarnya atas kerjasama yang baik, kekompakan dan antusias yang tinggi dari para pengurus RT.01 dan RT.05 diperumahan Gardenia City 3 sehingga pelaksanaan Fogging berjalan dengan lancer dan senang dapat memberikan manfaat bagi warga di perumahan Gardenia City 3,” paparnya. 
Ditempat yang sama dalam kegiatan Fogging, Tokoh Masyarakat setempat, Karto Winoto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Christin Novalia Simanjuntak Foundation yang sudah berkenan melaksanakan Fogging di lingkungan Perumahan Gardenia City 3 Cibitung. 
Penulis / Reporter : Kudis
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP