Beranda » Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya Odang Kusmana, lakukan Kunjungan ke Kantor Sekretariat DPD Kota Bandung

Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya Odang Kusmana, lakukan Kunjungan ke Kantor Sekretariat DPD Kota Bandung

Jaringanpublik.com, Kota Bandung – Dewan Pendiri LSM Prabhu Indonesia Jaya,  Silaturahmi ke Kantor Sekretariat DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung yang bertempat di Tegalega Kota Bandung. Silaturahmi ini dihadiri oleh Pembina Utama DPD Prabhu Indonesia Jaya, Kang Ibeuh, Ketua DPD Prabhu Kota Bandung mang Ahmad Hidayat, Sekjen LSM Prabhu Kota Bandung, Kang Apep dan seluruh pengurus inti DPD Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung. Selain silaturahmi membahas program yang akan di jalankan oleh LSM Prabhu Kota Bandung di antaranya Agenda pelantikan para pengurus, pengembangan organisasi membentuk Korcam – Korcam baru se-kota Bandung serta sharing dengan seluruh pengurus utk membesarkan dan mengharumkan LSM Prabhu Indonesia Jaya di kota Bandung yang kita cintai. Pada Sabtu. (22/07/23). 

Ketua Umum yang juga Pendiri LSM Prabhu Indonesia Jaya, Odang Kusmana S.Kom mengatakan, silaturahmi ini sebagai tujuan untuk menjalin mempererat tali silaturahmi persaudaraan.
“Saya ucapkan terimakasih sudah disambut dengan begitu baik oleh seluruh pengurus DPD kota Bandung, dan saya pun merasa senang dan sangat bangga buat pergerakan dari DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya, Kota Bandung yang begitu pesat,” ujarnya. 

Odang Kusmana mengungkapkan, agenda pelantikan Pengurus pengembangan organisasi membentuk Korcam – Korcam yang begitu semangat, dalam menjalankan Roda organisasi ini. Namun tidak lupa dirinya mengucapkan puji syukur dan Alhamdulillah, bisa bertemu dengan kepengurusan Korcam Korcam di Kota Bandung.
“Semoga dalam pengembangan ini kita bisa menjalin kekeluargaan yang lebih luas dan lebih erat lagi di LSM Prabhu Indonesia jaya, yang kita cintai ini, semoga agar bisa lebih maju lagi bergerak di bidang sosial dan sebagainya semoga tujuan dan harapan apa yang di cita-citakan bisa berjalan dengan baik untuk orang banyak,” katanya. 
Pertemuan ini Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Mang Ahmad Hidayat dan Pembina utama DPD Kota Bandung, Kang Ibeuh mengatakan, pihaknya sangat Senang atas kedatangan Ketua Umum yang mana dalam pertemuan ini sudah banyak mengapresiasi kegiatan yang sudah di lakukan oleh pihaknya di Kota Bandung. 
“Semoga kami semua bisa lebih meningkatkan lagi untuk bergerak membatu masyarakat umum, untuk mempermudah yang mungkin banyak masyarakat umum tidak tahu tentang progam yang sudah di anjurkan pemerintah dan kami akan terus membantu itu,” katanya. 
Sementara itu Sekjen Prabhu Indonesia Jaya, Kang Apep mengatakan, mari LSM Prabhu Indonesia Jaya bergerak demi kemajuan bersama dan terus lakukan untuk membatu masyarakat agar pergerakan yang bisa di rasakan oleh masyarakat pada umumnya karena tugas LSM Prabu Indonesia Jaya untuk membantu. 
Penulis / Reporter : kudis
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP