Beranda » Anniversary Ke-5, Jakmania Sukatani Raya Menyantuni Puluhan Anak Yatim di Sukakarya

Anniversary Ke-5, Jakmania Sukatani Raya Menyantuni Puluhan Anak Yatim di Sukakarya

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi –  Anniversary Ke-5 Jakmania Sukatani Raya (JSR) melakukan kegiatan sosial yaitu, menyantuni puluhan anak yatim dan fakir miskin yang berada di Wilayah Kecamatan Sukakarya. Acara santunan anak yatim ini dihadiri oleh Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) Cikarang Raya Ahmad Arif (Zhawa), Ketua Jakmania Sukatani Raya (JSR) Korwil Cikarang Raya, Ahmad jayanto (khobe), Dewan Penasehat Jakmania Sukatani Raya, (JSR) Fahmi Satori, Dewan Pembina Jakmania Sukatani Raya (JSR ), dan Letnan Kolonel (Letkol) Rohmat Hidayat, acara ini digelar di Kampung Kumejing RT.01/06, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Pada Senin (24/07/23).

Ketua Jakmania Sukatani Raya (JSR), Ahmad Jayanto Mengatakan, kegiatan atau acara hari ini dilaksanakan di Kampung Kumejing RT.01/06, Desa Sukaindah Kecamatan, Sukakarya Kabupaten Bekasi, segenap pengurus dan seluruh teman – teman anggota memang selalu setiap tahun mengisi Giat Sosial ini dengan Acara Menyantuni Yatim Piatu dan janda jompo.

“Dengan Bertema Persija In Our Soul (Persija Dalam Jiwa ) Acara Giat Sosial
Santuni Yatim Piatu dan janda jompo ini memang sudah menjadi kebiasaan kami dalam acara tahunan. Dalam giat  Sosial ini tujuan kami adalah, satu ( 1 ) Mempererat tali Silaturahmi dengan Segenap Pengurus juga dengan Anggota The Jakmania Betawi Funky, agar masyarakat luas tahu bahwa kami the jakmania tidak Anarkis dan tidak ugal ugalan, tapi kami mampu turut berkontribusi dalam giat sosial di kalangan masyarakat luas,” kata pria yang akrab di sapa Khobe ini kepada Jaringanpublik.com seusai acara dilakukan. 
Masih kata Khobe, seluruh pengurus mulai dari Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Ketua, juga Anggota Jakmania Fanky Akan Selalu Berkonsisten untuk turut Berbagi Kebahagiaan untuk Adik-Adik Yatim Piatu dan Dhuafa. 
“Dan Insya Allah tahun depan kami akan Santuni Adik-Adik Yatim Piatu dan Dhuafa lebih dari hari ini , Kami akan Persiapkan untuk Seribu (1000) Adik-adik Yatim Dan Dhuafa, Aamiin,” tutup nya.
Penulis/Reporter : Kudis
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP