Beranda » Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Kabupaten Bekasi Melaksanakan Giat Bakti Sosial

Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Kabupaten Bekasi Melaksanakan Giat Bakti Sosial

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) mengadakan Giat bakti sosial, ditiga titik lokasi, diantaranya di Cikarang Pusat, di Halaman Kantor Sekertariat HWDI di Griya Hegar Asri, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Pada Minggu (23/7/2023).

Acara dimulai pukul 08.00 WIB, para penerima manfaat sudah berdatangan ke lokasi kegiatan, untuk lokasi pertama di Sekertariat HWDI Griya Hegar Asri, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat. Penerima manfaat berkumpul di lokasi dengan para pendampingnya, dan bukan hanya para penyandang disabilitas saja, tetapi para lansia dan anak yatim, yang berhak sebagai penerima manfaat.
Ketua DPC Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) dan juga sebagai Sekertaris umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), Kabupaten Bekasi Rani Mei Lestari mengucapkan terimakasih kepada, Pranic Healing Indonesia yang telah memberikan perhatian dan kepedulian terhadap kelompok rentan di Kabupaten Bekasi, terutama kepada penyandang disabilitas, yang mana jumlah penerima manfaat di tiga titik lokasi hampir 300 orang. 
“Semoga bantuan praktek pengobatan yang dilakukan oleh Yayasan Pengobatan Pranic Healing Indonesia, akan mendorong lembaga dan instansi lainnya, khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi untuk bisa ikut serta berkontribusi, sehingga slogan dan motto Inklusi dan Kabupaten Bekasi Ramah Disabiltas bisa terwujud,” ujar Rani Mei Lestari kepada jaringanpublik.com.

Rani Mei Lestari mengungkapkan, giat ini juga dilakukan di dua lokasi lainnya yaitu, di Cikarang Timur dan juga di Tambun Selatan, agar mempermudah para penyandang disabiltas yang berdomisili di wilayah tersebut untuk menerima manfaat, tanpa harus jauh datang ke Sekretariat yang berada di Cikarang Pusat. 
“Para penyandang disabiltas yang hadir tidak hanya menerima pengobatan gratis dari Pranic Healing Indonesia, mereka juga para penerima manfaat mendapat satu paket sembako, adapun para disabiltas yang tidak bisa datang ke lokasi tetap akan menerima dua manfaat tersebut, mereka para Healer akan mendatangi ke rumah-rumah para penerima manfaat, di dampingi oleh PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) dari enam Desa, di Kecamatan Cikarang Pusat,” tandanya. 
Penulis / Reporter : Redaksi
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP