Beranda » Konsolidasi di Tujuh Kecamatan, Tim Barisi Kab.Bekasi siap Menangkan Hendriek Lyston Sitohang di Kursi DPRD Provinsi Jabar

Konsolidasi di Tujuh Kecamatan, Tim Barisi Kab.Bekasi siap Menangkan Hendriek Lyston Sitohang di Kursi DPRD Provinsi Jabar

Tim Barisan Hendriek Lyston Sitohang (Barisi) Kabupaten Bekasi melakukan konsolidasi untuk memenangkan suara Hendriek Lyston Sitohang sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 dari PDI-P. Pada Rabu (26/07/23). 

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum tahun 2024 nanti Tim Barisan Hendriek Lyston Sitohang (Barisi) Kabupaten Bekasi menggelar pertemuan dan Konsolidasi dengan kordinator Wilayah pemenangan dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi seperti Kecamatan Tambun Selatan, Karangbahagia, Sukatani, Cikarang Utara, Sukakarya, Setu, Serang baru, Cikarang pusat dan Kecamatan Tarumajaya. Hal ini tentunya bertujuan berdiskusi strategi untuk memenangkan suara Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat 9 periode 2024 – 2029, dari Partai Demokraksi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Hendriek Lyston Sitohang. Pada Rabu (26/07/23). 

“Bagaimana mempromosikan Hendriek Lyston Sihotang secara baik, tidak perlu menjatuhkan lawan, serta menjelek – njelekan lawan politik. Mengajak Keluarga kawan kawan, rekan lainnya untuk mendukung dan menyuarakan kepentingan bersama,” kata Sekertaris Barisi Kabupaten Bekasi, Sihar Manorus Manik kepada jaringanpublik.com melalui pesan singkat whatsapp. Pada Rabu (26/07/23). 

Pria yang akrab disapa Bang Sihar ini mengungkapkan, tim Barisi Kabupaten Bekasi ini mendiskusikan strategi pemenangan dan mengajak dan membuka ruang bagi siapapun, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan lain sebagainya untuk bergabung.
“Yang hadir saat ini, punya tanggung jawab dan kesempatan yang sama untuk bagaimana menggalang massa sebanyak-banyaknya. Dan kami akan fokus dengan data anggota, dan akan membentuk semua koordinator disemua kecamatan, desa, dan RT/RW,” ungkapnya. 
Sihar mengatakan, pertemuan tersebut juga membahas tentang sosialisasi dan pemasangan spanduk untuk mendongkrak elektabilias Hendriek Lyston Sihotang di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat jelang ditetapkannya nomor urut Caleg PDIP pada Juli mendatang.
“Harapan kami dari konsolidasi ini mudah – mudahan Hendriek Lyston Sitohang bisa menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan kedepannya bisa menyerap aspirasi dan masukan – masukan masyarakat Kabupaten Bekasi di DPRD Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya. 
Penulis / Reporter : Kudis 
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP