Beranda » LSM Prabhu Indonesia Jaya Berkontribusi Membantu Warga Tambelang yang Terbaring Sakit

LSM Prabhu Indonesia Jaya Berkontribusi Membantu Warga Tambelang yang Terbaring Sakit

Humas, Korcam Tambelang, LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, Utang sedang menggendong untuk membawa Kajan (45) ke Rumah Sakit (RS) Cikarang Medika. Pada Rabu (26/07/23). 

Jaringanpublik.com. kabupaten Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tidak mampu. Koordinator Kecamatan (Korcam) Tambelang, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Prabu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi membantu warga Kampung Baru RT 001/004 Desa Sukarahayu Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Kajan (45) yang sedang berbaring sakit yang membutuhkan pengobatan dan perawatan intensif rumah sakit, dengan membawa kerumah sakit terdekat. Pada Rabu (26/07/23). 

Humas, Korcam Tambelang, LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, Utang mengatakan, pihaknya terus bergerak, tingkatkan pedulinya terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan sosial. Mendapatkan informasi dan mengetahui bapak Kajan (45), yang sedang berbaring sakit dirumahnya dan sangat membutuhkan bantuan, Humas LSM Prabhu Indonesia Jaya pihaknya langsung sigap menggendong dan membawa Kajan ke Rumah Sakit (RS) Cikarang Medika, bapak Kajan suami dari ibu Minih (41) tahun , salah satu warga Kampung Baru RT 001/004 Desa Sukarahayu Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada Rabu (26/07/2023).
“Tanpa berpikir panjang Hal tersebut dilakukan dengan rasa kemanusiaan, Ketua Korcam Tambelang LSM Prabhu Indonesia Jaya R.Nijan bersama Humas Korcam Tambelang LSM Prabhu Indonesia Jaya, Utang, Sekjen Korcam Tambelang LSM Prabhu Indonesia Jaya bpk Ronih, dan Bendahara Korcam Tambelang LSM Prabhu Indonesia Jaya Cecep Maulana, kami langsung membawa Kajan untuk perawatan yang lebih intensif di Rumah Sakit Cikarang Medika,” ungkapnya kepada jaringanpublik.com, pada Rabu (26/07/23). 
Sementara itu Ketua Korcam Tambelang, LSM Prabhu Indonesia Jaya, R.Nijan mengatakan, sebagai LSM Prabhu Indonesia Jaya harus betul-betul tangguh dan siap untuk saling membantu bersama untuk saling tolong menolong, dan tidak harus bencana alam saja, warga yang perlu bantuan harus segara dibantu. 
“Menolong orang yang sedang membutuhkan pendampingan untuk berobat dan diantar ke Rumah Sakit pun harus siap membantu dan menolongnya. Insyaallah kami punya jiwa sosial karena sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna untuk orang banyak,” tegasnya. 
Sambung R.Nijan, memberikan semangat kepada pasien Kajan yang kini telah dirawat di RS Cikarang Medika, semoga cepat sembuh dan sehat wal’afiat dan bisa beraktivitas seperti sediakala.
“Dan kami ucapan ribuan terimakasih kepada Wa Edo sebagai Humas Rumah Sakit Cikarang Medika dan Egy Kabid kesehatan PAC Pemuda Pancasila (PP) Muaragembong serta seluruh pelayanan RS Cikarang Medika yang membantu dan proses administrasi pasien langsung ditangani dengan sigap cepat dan tanggap,” tandasnya. 

Sementara itu ditempat yang berbeda saat dijumpai team jaringanpublik.com, Minih (41) istri dari Kajan mengatakan, dirinya beserta keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Korcam Tambelang LSM Prabhu Indonesia Jaya, Kabupaten Bekasi, Utang sebagai Humas LSM Prabhu Indonesia Jaya Korcam Tambelang yang begitu peduli sampai suaminya digendong. 
“Kami beserta keluarga mengucapkan banyak -banyak terima kasih juga kepada Sekjen Ronih dan Bendahara Cecep Maulana Korcam Tambelang, yang sudah membantu membawa suami saya ke RS Cikarang Medika Jl. KH. Fudholi No.78 Karangasih Kec. Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat dan sekaligus mengurus admitrasinya di Rumah Sakit (Rs) Cikarang Medika (Cikmed) Semoga LSM Prabhu Indonesia Jaya terus selalu membantu masyarakat yang membutuhkan dalam, Sosial dan lainnya,” ungkapnya. 
Penulis / Reporter : Kudis
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP