Beranda » Rapat Minggon Pemdes Karangasih Paparkan Target Kerja Bulan Juli sampai Agustus

Rapat Minggon Pemdes Karangasih Paparkan Target Kerja Bulan Juli sampai Agustus

Rapat minggon Desa Karangasih, pada Kamis (13/07/23).

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Desa Karangasih serta jajaran pemerintah Desa Karangasih, Babinsa dan Binmaspol Desa Karangasih mengadakan rapat minggon di Kantor Desa Karangasih yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewantara, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, pada Kamis (13/07/23).


Kepala Desa Karangasih, Samsu Dawam mengatakan, tujuan rapat kali ini mempalidasi dengan ketua – ketua  wilayah (ketua RT dan RW) untuk menginformasikan program – program desa yang berikutnya.

“Setiap minggon ini selalu berkodinasi dengan pihak RT maupun RW untuk melalukan kegiatan yang ada seperti tadi kita paparkan terkait kegiatan – kegiatan di bulan Agustus dan di bulan ini juga 
termasuk tadi ada pemberitahuan pengumuman tentang Wakaf dan PBB yang mungkin hari ini kita kejar target yang jadi paparan minggu kali ini,” ujar Samsu Dewam kepada pewarta Desa Karangasih seusai kegiatan rapat minggon.

Samsu Dawam mengungkapkan, banyak terkait masalah kegiatan – kegiatan yang ada di desa, pastinya rapat ini bertujuan untuk masyarakat merasakan apa yang dikerjakan oleh desa. Pastinya semua untuk nilai manfaat dimasyarakat.

“Tentu juga kegiatan – kegiatan yang kita jalani saat ini mungkin tujuannya ke maslahatan masyarakat terkait tadi masalah wakaf wasjid untuk diinstansi pribadatan yang ada di Desa Karangasih masjid, mushola, majlis ta’lim yayasan pendidikan islam,” kata Samsu Dawam.

Lanjut Samsu Dewam, apabila masyarakat ingin mewakafkan hak yang memang belum disahkan dengan surat wakaf Pemerintah Desa akan membantu dan mempermudah prosesnya. Masih kata Samsu Dawam yang kedua terkait masalah kegiatan kegiatan hari besar Pemerintah Desa disitu ada seperti, 17 Agustus, 1 Muharam.

“Yaitu yang salah satu kita paparkan untuk kegiatan – kegiatan selanjutnya 
hari ini kegiatan memang untuk untuk kegiatan fisik kita selenggarakan di tahap kedua cuma karna memang fisik yang saat ini hanya perbaikan renovasi kantor desa untuk selanjutnya mungkin ditahap berikutnya kita akan melaksanakan kegiatan fisik yang ada di wilayah wilayah Desa Karangasih. Ya harapan pastinya semua kita ingin Desa Karangasih semakin kedepan, semakin maju pastinya berharap masyarakat lebih sejahtera,” pungkasnya.

Penulis / Pewarta : Muh. Hakim, Kimjok

Editor : Tiar  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP