Beranda » Sambut Tahun Baru Islam dan HUT RI Ke-78 BKMM – DMI Kab.Bekasi gelar pawai Akbar di Sukatani

Sambut Tahun Baru Islam dan HUT RI Ke-78 BKMM – DMI Kab.Bekasi gelar pawai Akbar di Sukatani

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke 78, Badan Koordinasi Majelis dan Masjid, Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Kabupaten Bekasi, gelar pawai Akbar yang di hadiri 2000 peserta dari seluruh majelis taklim yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten Bekasi, bertempat di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Darussa’adah, Kampung Srengseng Jaya RT 001/002, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (29/07/23).

Ketua Badan Koordinasi Majelis dan masjid, Dewan Masjid Indonesia (BKMM – DMI), Hj. Bay Maria Ulfa mengatakan, kegiatan yang di hadiri 2000 Anggota (BKMM) ini yaitu, untuk menyambut 1 Muharam 1445 H sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 78, tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi sehingga ukhuwah Islamiyyah masyarakat agar dapat bersatu, dan dapat bergembira dalam kegiatan menyambut 1 Muharram sekaligus Menyambut HUT kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 78 yang sama-sama pihaknya Cintai ini.

Tidak hanya itu, Hj. Bay Maria Ulfa menambahkan, selain kegiatan pawai Akbar dengan melintasi rute Jalan Lingkar Sukatani, saya selaku Ketua BKMM – DMI juga memberikan Doorprize untuk Peserta yang hadir pada hari ini.
“Doorprize yang kami berikan adalah merupakan alat kebutuhan rumah tangga yaitu, kulkas, mesin Cuci, penanak nasi, dispenser dan masih banyak yang lainnya, itu smua adalah sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dalam kegiatan ini,” ujar Hj. Bay Maria Ulfa kepada team jaringanpublik.com, pada Sabtu (29/07/23).
Acara ini rencananya akan selalu di gelar setiap tahun, karena kegiatan ini telah menjadi salah satu Program dari kegiatan BKMM-DMI dalam menyambut 1 Muharram sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 78 ini. 
Penulis / Reporter : Kudis
Editor : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP