Beranda » Festival dan Lomba Burung Kicau Mania, Meriahkan HUT RI ke -78 dan Hari jadi Kab.Bekasi Ke – 73 di Sukatani

Festival dan Lomba Burung Kicau Mania, Meriahkan HUT RI ke -78 dan Hari jadi Kab.Bekasi Ke – 73 di Sukatani

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi, Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT ) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) Ke – 78 dan Hari jadi Kabupaten Bekasi Ke – 73, Ratusan Komunitas kicau mania dari berbagai daerah antusias meramaikan kontes burung kicau, yang di selenggarakan oleh pihak Kecamatan Sukatani, untuk merebutkan piala Camat Sukatani. Acara ini digelar dihalaman Kantor Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Pada Minggu (27/08/23).

Camat Sukatani, H, Agus Dahlan MM dalam acara ini sekaligus sebagai ketua pelaksana lomba tersebut mengatakan, di selenggarakannya kegiatan ini adalah, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke – 78 dan hari jadi Kabupaten Bekasi Ke – 73, alhamdulillah kegiatan ini mendapat kan suport dari seluruh Kepala Desa, masyarakat Sukatani, dan Muspika, yang ada diwilayah Kecamatan Sukatani.

“Dalam acara lomba Kicau Mania ini Ada beberapa kategori burung yang dapat turut serta dalam perlombaan, yaitu, burung Love, Bird Baby Kacer cucak hijau, murai batu pistol, love Bird, Love Bird Fighter, kapas tembak dan kenari,” ujarnya. 
Agus Dahlan MM mengungkapkan, selain untuk memeriahkan HUT RI Ke – 78 dan Hari jadi Kabupaten Bekasi ke – 73, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi para Kepala Desa, kontestan kicau mania, dan Masyarakat Umum diwilayah Kecamatan Sukatani, selamat bertanding kepada kicau mania, dirinya berharap kepada para peserta agar selalu menjaga Kondusifitas dan sportifitasnya.
“Semoga acara ini kedepannya akan semakin banyak para peserta kicau mania  yang antusias untuk tampil dalam memeriahkan acara kegiatan ini,” harapnya. 
Sambungnya, dirinya ucapkan banyak terimakasih Kepada seluruh Kepala Desa yang ada diwilayah Kecamatan Sukatani, Komunitas, Muspika dan seluruh masyarakat yang telah turut serta dalam mensukseskan acara ini.
Penulis : Kudis
Editor  : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP