Beranda » HUT RI Ke-78, Karang Taruna Tunas Murni Desa Sukamurni Menggelar Pentas Seni dan Budaya

HUT RI Ke-78, Karang Taruna Tunas Murni Desa Sukamurni Menggelar Pentas Seni dan Budaya

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 78 masih terlihat di berbagai pelosok kampung di Kabupaten Bekasi, bermacam aneka acara yang diselenggarakan, warga sangat antusias sekali untuk mengikuti perlombaan dan hiburan lainnya dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78.

Tidak mau ketinggalan Karang Taruna Tunas Murni, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Menggelar acara pentas seni dan budaya berupa panggung hiburan, yang didukung oleh Pemerintah Desa dan seluruh Warga Sukamurni. Pada Sabtu,(19/8/2023).
Ketua Karang Taruna Tunas Murni, Kamto mengatakan, pihaknya belum lama terbentuk, hasil renovasi total dari Karang Taruna yang lama ke yang baru, setelah terbentuk dirinya dan rekan – rekan di moment kemerdekaan ini ingin memberikan surprise untuk warga Sukamurni, yang didukung oleh Pemerintah Desa, dengan menggelar panggung hiburan, pentas seni dan budaya.

“Banyak terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara, yang tanpa kenal lelah, telah mempersiapkan acara ini,dan juga Pemerintah Desa Sukamurni dan jajarannya yang telah mensuport, dan juga memfasilitasi acara ini,” ucapnya. 
Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Desa Sukamurni, Nurudin mengucapkan, rasa bangga memiliki Karang Taruna yang bisa memberikan panggung hiburan berupa pentas seni dan budaya untuk warga Sukamurni.
“Meskipun Karang Taruna Tunas Murni ini baru terbentuk dan baru merintis, insyaallah kegiatan seperti ini kedepannya lebih baik, lebih maju dan lebih meriah dan lebih terkonsep lagi,” ujarnya.
Tambah Nurudin, dirinya mengucapkan banyak terimakasih, kepada para donatur, dan juga masyarakat yang sudah memberikan kontribusinya, yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan hari kemerdekaan bangsa ini.
Acara ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sukakarya, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta seluruh warga Sukamurni.
Penulis : Redaksi
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP