Beranda » Meriah!!! Warga Perumahan BCL Gelar Berbagai Macam Perlombaan HUT RI Ke-78

Meriah!!! Warga Perumahan BCL Gelar Berbagai Macam Perlombaan HUT RI Ke-78

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Peringatan HUT RI  yang tiap tahun dilaksanakan diseluruh pelosok tanah air Indonesia menjadi momentum masyarakat semua, tak terkecuali tahun 2023 ini peringatan HUT RI Ke – 78 dilaksanakan secara serentak, seperti yang dilakukan disalah satu warga Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL) RT. 16/16 Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang melakukan HUT RI KE 78. 

Warga dengan antusias melaksanakan HUT Ke – 78 dengan sukaria dan berbagai perlombaan dan salah satunya balap kelereng,  pindahan air, balap karung dan masih banyak lagi perlombaan lain nya. Pada tanggal 17 Agustus juga warga RT. 16/16 melakukan upacara bendera yang langsung di pimpin Ketua RT setempat. 
Kemeriahan HUT RI yang Ke – 78 kali ini ada pada puncaknya yaitu diisi dengan  acara pentas seni dan kreasi warga sendiri. Acara yang dilaksanakan dihari sabtu tanggal 19 Agustus 2023 di lapangan pasos pasum rt 16/16 di isi dengan seni dan kreasi anak di tambah karaoke serta turut serta ibu ibu ,dan di lanjut pembagian doorprize yg semua itu dari hasil iuran warga dan dari sebagian  donatur .
Ketua Panitia HUT RI KE 78, Janji mengatakan, acara ini rutin dilakukan oleh warga Perumahan Bumi Citra Lestari setiap tahun, dan dirinya meresa sangat bersyukur pada tahun 2023 ini sangat meriah di banding tahun tahun lalu. 

“Saya mengucapkan alhamdulillah tahun ini sangat meriah dibanding tahun kemarin. Kedepan kita akan buat acara yg lebih meriah dari tahun ini,” ujarnya kepada jaringanpublik.com, pada Sabtu malam (19/08/23). 
Janji mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh panitia yang dari awal sudah mempersiapkan acara ini jauh jauh hari.
“Dan tak lupa juga ucapan terima kasih juga kepada donatur yang sudah membantu materi, sehingga acara tahun ini bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun,” tandasnya.
Penulis : Kudis
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP