Beranda » Ketua DPC Menyerahkan SK Mandat, untuk Kepala Korwil Empat AWIBB Bekasi Raya

Ketua DPC Menyerahkan SK Mandat, untuk Kepala Korwil Empat AWIBB Bekasi Raya

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang DPC Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama AWIBB Bekasi Raya menyerahkan Surat Keputusan (SK) mandat kepada Kepala Kordinator Wilayah Korwil (IV)Untuk Wilayah Kecamatan Sukakarya, Kecamatan Cabangbungin, Kecamatan Muaragembong. Penyerahan SK mandat dilaksanakan di Kampung Kedung Plasman RT 001/001 Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada Minggu (10/09/2023).
Acara dihadiri oleh Ketua DPC AWIBB, Raja Simatupang, Wakil Sekertaris AWIBB, Adhi Rusli, Bendahara Krisdiantoro, DPP Ketua Umum AWIBB, Dika Maha Putra, Wakil Sekertaris Jendral DPP AWIBB, Akbar Albar, Bendahara Umum DPP AWIBB, Bagas, Wakil Bendahara Umum DPP AWIBB, Hera Atin Syam, Dr. Wediy Jevis Saleh SH. MH.
Sebelum acara penyerahan SK mandat acara di awali, pengarahan – pengarahan diantaranya dari Ketua DPC yang berharap setelah di berikannya SK mandat kepada Kepala Korwil (IV) Empat agar menjalankan fungsinya sebagai jurnalis.
“Semua hal – hal yang tidak benar investigasi ambil data nya sesuai 5 W 1 H naikan pemberitaan nya dengan statement ketua korwil, apabila tidak ada tanggapan running dengan statement saya sebagai ketua DPC, agar diketahui bahwa AWIBB Bekasi Raya hadir di Kabupaten Bekasi dan Kotamadya ini,” kata Raja Simatupang.
Masih Raja Simatupang, jangan ada rasa takut yang jelas legalitas AWIBB itu lengkap, AWIBB ada devisi hukum, Dewan Pengawas (Dewas) AWIBB juga seorang praktisi hukum setiap surat menyurat rekan – rekan selalu koordinasi dengan Dewas.
“Mengenai institusi hukum nya, jangan pernah keluar surat tanpa acc dari Dewas ingat itu ya, surat apapun baik itu ke Kepala Desa (Kades) ke Camat ataupun ke perusahaan kesekolah wajib dari Dewas harus ada parap Dewas baru surat boleh dikirim,” tegasnya.
Penyerahan SK mandat kepengurusan untuk Korwil (IV) Empat, langsung diberikan oleh Ketua DPC AWIBB Bekasi Raya Raja Simatupang dan jajaran di Dampingin para pengurus DPP AWIBB. Sebagai Kepala Korwil (IV) Empat ,AWIBB Bekasi Raya. M. Adin. Sekertaris wilayah. Doni Imron. Bendahara Wilayah. Asim. 
Penulis: Doni Imron 
Editor   : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP