Beranda » Sekretariat DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung disambangi Kesbangpol Kota Bandung

Sekretariat DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung disambangi Kesbangpol Kota Bandung

Jaringanpublik.com, Kota Bandung – Dalam rangka Kunjungan Kerja Rutin dan berdiskusi tentang kinerja DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, Kesbangpol Kota Bandung sambangi Sekretariat DPD LSM Prabu Indonesia Jaya yang terletak di Jalan Lengkong Besar No.105, Ancol Utara 1, No. 44/36D Kota Bandung. Kegiatan tersebut disambut langsung oleh, Ketua DPD Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, Ahmad Hidayat, Sekertaris DPD Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, Diki Supryadi, dan Ketua Harian DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, Obing. Pada Kamis (07/09/23). 
“Kami ucapkan bayak terimakasih dengan kunjuangan Kerja Rutin yang dilakukan Kesbangpol Kota Bandung ke Sekratariat DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya dijalan Lengkong Besar No 105 Ancol  Utara 1. No 44/36D Bandung,” ucap Ketua Harian DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, Obing. Pada Kamis (07/09/23).
“Kami Selaku LSM Prabhu Mengucapkan selamat datang kepada Kesbangpol Kota Bandung bang Diky dan bang Candra perwakilan Kesbangpol Kota Bandung yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ditempat kami, ini suatu kebanggan kami sebagai LSM,” ungkap Obing. 

Kunjunan ini, Obing mengungkapkan, merupakan Kerja Rutin dan sebagai Silaturahmi, adapun Pembahasan kinerja DPD LSM Prabhu Kota Bandung, pihaknya selaku Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sesuai dengan tupoksinya, Seringkali melakukan giat sosial dan monitoring, khususnya di Kota Bandung.
“Kami berharap LSM Prabhu tetap dapat berkarya untuk masyarakat luas, memperhatikan kebijakan – kebijakan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kota Bandung agar dapat selalu memperhatikan masyarakat,” harapnya. 
LSM Prabhu, masih kata Obing, sekarang sudah punya Lembaga Bantuan Hukum (LBH) sendiri. Dan akan terbit juga Media Prabhu Indonesia Jayanews. 
“Rengrengan Jajaran kepengurusan DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, yang hadir di Sekretariat yakni, Ketua harian bang Obing,  Andi, Iweng Dan bang Sandi, semoga LSM Prabhu Dapat berkomitmen dengan tupoksinya sebagai Lembaga Kemasyarakatan, dapat bersinergi dengan masyarakat luas, dan Muspika yang ada di masing – masing wilayahnya, agar dapat turut serta menciptakan Kondusifitas diwilayahnya masing – masing,” tandasnya. 
Penulis : Kudis
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP