Beranda » Caleg DPR RI Dapil VII Jabar Waras Wasisto, Ajak Team Relawan Ngopi Bareng

Caleg DPR RI Dapil VII Jabar Waras Wasisto, Ajak Team Relawan Ngopi Bareng

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Caleg Dapil Jabar 7 dari partai PDI perjuangan Waras Wasisto, temui team relawannya di Kp.Galian Bunut, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (9/9/2023).
Para team relawan yang datang berasal dari beberapa kecamatan, yang ada di Kabupaten Bekasi bagian utara, diantaranya, Sukatani, Sukakarya, Cabangbungin, Muaragembong, Pebayuran dan Kedungwaringin.
Dalam pertemuan tersebut Waras Wasisto mengatakan, tanpa team relawan di daerah – daerah dirinya tentunya sangat kesulitan, karena wilayah atau Dapil nya yang begitu luas, dengan total jumlah pemilihnya 5 juta, dirinya menargetkan 300 ribu suara di tiga Kabupaten,Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.
“Jika 300 ribu suara bisa diraih,insyaallah saya bisa bergening menjadi ketua komisi, syukur-syukur jika Ganjar terpilih jadi presiden,saya bisa jadi menteri,itu mimpi saya,” ucapnya.
Waras mengungkapkan, dirinya terbuka untuk hal apa saja, untuk sementara jika nanti ada sesuatu yang urgent, ada Haji Aris, Haji Iwan, Edi atau Warja, yang insyaallah mereka bisa mewakili dirinya setiap saat, sebagai perwakilan team relawan dirinya di Kabupaten Bekasi bagian utara.
Sementara masih dilokasi yang sama, Team Relawan, Warja mengatakan, jika Waras terpilih setidaknya aspirasi – aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi bagian utara bisa pihaknta sampaikan, dan beliau bisa bantu.
“Terkait pengangguran itu merupakan salah satu persoalan yang sampai saat ini belum teratasi, belum lagi persoalan kekeringan yang sedang terjadi di daerah utara,  khususnya area – area persawahan, yang sampai saat ini juga petani sangat kesulitan air,” jelasnya kepada team redaksi Jaringanpublik seusai acara selesai. 
Ia juga menjelaskan bahwa team relawan Waras jumlahnya di 6 (enam) kecamatan yang ada Kabupaten Bekasi bagian utara sekitar seribu orang,itu baru ditingkat Kecamatan dan Desa, belum di tingkat RT/RR.
“Semoga aspirasi – aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya bagian utara nantinya bisa dibantu beliau(Waras), jika terpilih,kami dan team relawan sangat optimis bisa mengantarkan beliau menjadi anggota DPR RI,” tutupnya.
Penulis : Redaksi
Edito     : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP