Beranda » Wakapolres Metro Bekasi Cek Persiapan Lomba Kampung Bebas Narkoba di Wanasari, Cibitung

Wakapolres Metro Bekasi Cek Persiapan Lomba Kampung Bebas Narkoba di Wanasari, Cibitung

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi berserta jajaran melakukan kegiatan Patroli Kr 2 Polwan. Kegiatan ini dengan mengecek persiapan lokasi lomba Kampung Bebas Narkoba yang berada di Perum Bekasi Regensi 2 RW. 006 dan Perum Bekasi Regensi 2 RW. 007, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini di pimpin langsung Wakapolres Metro Bekasi, AKBP, Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Pada Kamis (07/09/23). 

Wakapolres metro Bekasi AKBP, Sumarni memberikan arahan pada Ketua RW 006 beserta Perangkat RW 006, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, dalam pengecekan Kampung Bebas Narkoba di antaranya yaitu, dibuatkan Rencana Kerja (Renja) Kampung Bebas Narkoba, dengan dibuatkan Struktur Organisasi Kampung Bebas Narkoba
Selain itu, Wakapolres Metro Bekasi juga melakukan diskusi pembahasan Program Kampung Bebas Narkoba, dengan Lurah Wanasari dan Perangkat Kelurahan Wanasari beserta warga RW. 006 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.
Tidak hanya itu Wakapolres Metro Bekasi juga melakukan Pengecekan UMKM kreatif yang berada di RW. 006  Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Wakapolres juga memberikan kenangan –  kenangan polisi wanita untuk warga RW. 006 yang kurang mampu. 
“Selain berpatroli kami juga memberikan persiapan lomba kepada dua Ketua RW di Kelurahan Wanasari dan juga memberikan arahan kepada dua ketua RW agar mengajak kaum milenial untuk aktif memajukan UMKM kreatif, sehingga tidak ada waktu kosong untuk para kaum milenial terjerat dalam penyalah gunaan narkoba,” ucap Wakapolres Metro Bekasi, AKBP, Sumarni kepada wartawan seusai kegiatan dilaksanakan. 
Sumarni mengajak kedua ketua RW agar merehab warganya yang terindikasi penyalahgunaaan akan bahaya Narkoba di tempatnya.
Selain itu Wakapolres AKBP Sumarni juga melakukan Pengecekan UMKM kreatif membuat sabun cuci pakaian dengan bahan minyak jelanta, tas dan umkm warga yang membuat pas bunga.
Penulis : Doni Imron
Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP