Beranda » Relawan Anies Sosialisasikan Capres & Cawapres Amin dengan Ikut Acara Gowes Bareng

Relawan Anies Sosialisasikan Capres & Cawapres Amin dengan Ikut Acara Gowes Bareng

Jaringan publik.com, Kabupaten Bekasi – Satu hari setelah Deklarasi pasangan Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia dari Koalisi Partai Nasdem, PKB dan PKS, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), di Surabaya. 

Relawan pendukung Anies dan Muhaimin (AMIN) Dapil VI (Enam) Kabupaten Bekasi, yang mencangkup wilayah Kecamatan Karangbahagia, Sukakarya, Kedung Waringin, Pebayuran dan Kecamatan Cabangbungin, langsung bergerak cepat dengan Sosialisasikan AMIN di Kecamatan Karangbahagia. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan acara Gowes bareng, dalam rangka HUT RI Ke – 78, yang diadakan oleh DPC PKS Kecamatan Karangbahagia. 
Acara ini diadakan di Bundaran Perumahan Sukaraya Indah, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, acara di hadiri ratusan masyarakat dan peserta Gowes, terlihat Relawan AMIN, dengan ikat kepala pita merah putih dengan membagikan balon cinta bertuliskan AMIN dan PKS, kepada semua peserta Gowes.
Relawan Anis Baswedan Dapil VI (Enam) Kecamatan Karang bahagia, Iyom memaparkan, hal ini pihaknya lakukan, sebagai dukungan penuh atas Deklarasi pasangan AMIN yang sudah di lakukan Mas Anies Baswedan di Surabaya, karena Mas Anies sudah menentukan pasangan Cawapresnya, yakni Cak Imin, yang juga Ketua Umum PKB.
“Maka kami bersyukur, dibandingkan Capres lain, kita selangkah lebih maju, sehingga bisa langsung koordinasi dengan simpatisan yang lain dari Partai Kebangkitan Bangsa, yang baru bergabung,” katanya kepada jaringanpublik.com disela – sela acara, pada Minggu (03/09/23). 
Penulis : Doni Imron
Editor  :  Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP