Beranda ยป Kukuhkan Korwil Cikarang Barat, Ketum LSM Garda Bekasi Berpesan Utamakan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi (3K)

Kukuhkan Korwil Cikarang Barat, Ketum LSM Garda Bekasi Berpesan Utamakan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi (3K)

Jaringanpublik.com, Kab. Bekasi – Setelah lakukan pengukuhan di beberapa kecamatan beberapa waktu lalu, Ketua Umum LSM Garda Bekasi, Samsudin, kembali melantik dan mengukuhkan pengurus Korwil Garda Bekasi Swatantra Wibawa Mukti Kecamatan Cikarang Barat yang dilaksanakan di Kampung Rawa Banteng, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/11/2023).

“Selaku Ketua Umum LSM Garda Bekasi, saya mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikannya dari Korwil Cikarang Barat sesuai AD/ART yang telah ditetapkan,” ujar Samsudin.

Samsudin menjelaskan, LSM Garda Bekasi agar selalu berupaya dan berusaha menjaga kondusifitas Kabupaten Bekasi, harus aman, nyaman, dan dengan hadirnya LSM Garda di Bekasi, di tingkat Korwil Kecamatan Cikarang Barat, jangan pernah merasa menakut-nakuti masyarakat. Tapi, bagaimana Garda Bekasi hadir bisa selalu diakomodir, dicintai oleh kalangan lapisan masyarakat.

Dikatakan Samsudin, pertama kali LSM Garda Bekasi melakukan pengukuhan di Cibitung tepatnya di wilayah Desa Sukawangi. Lalu yang kedua di Karangbahagia. Selanjutnya pengukuhan akan dilaksanakan di Korwil Cikarang Barat pada 27 November 2023 yang jumlahnya hampir 50 orang, kemudian, hari ini di Korwil Cikarang Barat. Setelah dari Korwil Cikarang Barat, selanjutnya mungkin akan ada beberapa korwil lagi.

“Cuma memang kami ini, khususnya saya selaku Ketua Umum dan pendiri dari LSM Garda di Bekasi sangat selektif memilihnya, karena kami sangat berpengalaman di dalam memimpin suatu organisasi,” tukas Samsudin.

Dirinya berharap, LSM Garda Bekasi harus dapat diakomodir dan dicintai oleh kalangan lapisan masyarakat, instansi maupun institusi, khususnya TNI dan Polri juga terhadap pemerintah.

“Insya Allah, kedepannya kami akan beristiqomah selalu memberikan kepada hak-hak yang memang sudah semestinya, contoh berbagi dengan anak yatim piatu, kaum dhuafa ataupun melakukan pembangunan masjid. Dan selainnya itu, kami akan membantu agar nama Garda Bekasi terangkat harkat derajatnya,โ€ katanya.

“Namun tidak lupa, kami LSM Garda Bekasi akan selalu mengedepankan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi (3K),” pungkas Samsudin.

Penulis: Fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP