Beranda » Pasca di Lantik, BAPORA PP Kab.Bekasi Tancap Gass Gelar Acara Turnamen Badminton

Pasca di Lantik, BAPORA PP Kab.Bekasi Tancap Gass Gelar Acara Turnamen Badminton

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Pasca dilantik kepengurusan tingkat kabupaten oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi beberapa hari lalu, Badan Pemuda dan Olahraga (BAPORA) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi langsung tancap gass dengan sukses menggelar event Kejuaraan Badminton BAPORA Open Tingkat Usia Dini dan Remaja. Tentunya hal ini dilakukan oleh BAPORA semata – mata untuk menjalankan program – program kegiatan yang positif yang disesuaikan dengan moto BAPORA Kabupaten Bekasi Exlusive, Enegic, Kreatif dan Inovatif. Acara ini digelar di GOR Villa putra Cakung (VpC) Kp. Warung Bingung Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Pada Senin (18/12/23). 

Ketua BAPORA Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H.Hendra mengatakan, alhamdulillah event perdana BAPORA Kabupaten Bekasi sudah selesai dilaksanakan hari ini. 

“Kami bersyukur, alhamdulillah acara Turnamen Badminton BAPORA Bekasi Open tahun 2023 sukses dan berjalan dengan lancar,” ujar H.Hendra kepada jaringanpublik.com seusai acara digelar. 

H.Hendra menjelaskan, event Badminton BAPORA Bekasi Open tahun 2023 ini terdiri dari 14 kategori yaitu seperti, anak – anak dari tunggal usia pra-dini sampai dengan tunggal usia remaja dan begitu juga untuk ganda putra, ganda putri, tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran. 

“Semuanya sudah berlangsung dengan baik dan menghasilkan juara – juara. Tak lupa saya mengucapkan terimakasih juga kepada para orang tua, pelatih dan anak – anak yang sudah ikut serta dalam turnamen perdana dari BAPORA Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” katanya. 

Lanjut H.Hendra memaparkan, event Badminton BAPORA Open tahun 2023 ini diikuti oleh peserta paling jauh dari Kabupaten Purwakarta sampai Kabupaten Kota Tangerang. Masih kata H.Hendra, total peserta yang mengikuti turnamen ini yaitu, ada 140 orang peserta. 

“Alhamdulillah event ini berjalan dengan baik dan lancar, baik dan lancarnya ini tentunya berkat kerjasama kami BAPORA Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dengan Sayap Putih Management Event Organizer,” paparnya. 

H.Hendra berharap, semoga kedepanya BAPORA Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dari setiap event turnamen olahraga yang diadakan bisa menghasilkan bibit – bibit unggul, bibit – bibit yang berprestasi, sehingga Kabupaten Bekasi bisa semakin lagi berani, semakin lagi berani menjadi juara. 

Penulis : Tiar

Editor    : Tiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TOP