Beranda » Mantan Ketua DPD Nasdem, Teten Kamaludin Targetkan 20 Ribu Suara di Dapil V

Mantan Ketua DPD Nasdem, Teten Kamaludin Targetkan 20 Ribu Suara di Dapil V

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi periode tahun 2017 – 2019 dan mantan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode tahun 2014 – 2019, Teten Kamaludin, S.H kini mantap mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi Dapil V (Kecamatan Babelan, Tarumajaya dan Muaragembong) Nomer Urut 1 dari partai Gerindra pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024.

Menurutnya saat ini dirinya merasa percaya diri untuk duduk kembali di Kursi DPRD Kabupaten Bekasi didukung langsung oleh masyarakat, para mantan Kader dan para mantan Pengurus tingkat kecamatan DPD Partai Nasdem Dapil V serta para Kader, Simpatisan, Ranting, PAC Partai Gerindra. Dengan ini Teten yakin mendapatkan 20 ribu suara di Dapil V. 

“Pada saat nanti saya menjabat kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya di Dapil V,” ujar Teten Kamaludin kepada Jaringanpublik.com, pada Jumat (02/02/24). 

Ketika dikonfirmasi terkait aspirasi apa saja yang akan diperjuangkan oleh dirinya, Teten Kamaludin mengatakan, untuk aspirasi apa saja yaitu baik infra struktur maupun suprastruktur dan lain sebagainya. 

“Kerena menurut saya yang sangat di butuhkan masyarakat saat ini mulai pendidikan, pelayanan kesehatan, peluang dan kesempatan kerja, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan sebagainya,” katanya. 

Tidak hanya itu saja, Teten Kamaludin menjelaskan, untuk strategi memenangkan dirinya dan mendapatkan 20 ribu suara di Dapil V, Teten Kamaludi menargetkan suara dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan semua kalangan masyarakat di Dapil V. 

Sambung Teten Kamaludin, kenapa sampai saat ini dirinya masih didukung oleh mantan Kader, Simpatisan dan mantan para Pengurus tingkat kecamatan Dapil V Partai Nasdem, kata Teten Kamaludin, silaturahmi dirinya dengan temen – teman masih baik dan tetap terjalin.

“Bahkan mereka menjadi tim pemenangan kita juga saat ini. Seperti biasa saja saya bangun silaturahmi ke semua lapisan masyarakat di Dapil V untuk mendapatkan doa dan dukungannya agar duduk kembali di Kursi DPRD Kabupaten Bekasi dari perwakilan masyarakat Dapil V Kabupaten Bekasi,” paparnya. 

Teten Kamaludin berharap, pada tanggal 14 Februari di Pemilu 2024 ini, agar masyarakat memilih mengenali betul calon yg mereka pilih. Dan yakin caleg yg dipilih tersebut mampu memperjuangkan aspirasi mereka.

Penulis : Tiar

Editor : Tiar

TOP