Beranda » Anggota Polsek Cikarang Timur Giat Bersih-Bersih Lingkungan Masjid

Anggota Polsek Cikarang Timur Giat Bersih-Bersih Lingkungan Masjid

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, terutama di Bulan Ramadhan, personil Polsek Cikarang Timur melaksanakan bakti sosial membersihkan lingkungan sekitar Masjid Darunnida, Jumat (15/03/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Darunnida, yang berada di Kampung Citarik, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, dan dipimpin langsung Kapolsek Cikarang Timur, AKP Muhamad Trisno, dengan diikuti sebanyak 15 Personil Polsek Cikarang Timur untuk membersihkan areal sekitar Masjid Darunnida.

“Hari ini personel Polsek Cikarang Timur gelar bakti sosial dengan membersihkan Masjid dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, terutama di bulan Ramadhan ini. Salah satunya, yakni di Masjid Darunnida ini,” ujar AKP Muhamad Trisno.

Trisno berharap, dengan kegiatan membersihkan masjid dalam bulan suci Ramadhan ini, masyarakat semakin nyaman dan khusyuk dalam beribadah, karena masjid dan lingkungannya bersih.

“Kami berharap, masyarakat semakin betah untuk beribadah, karena masjid beserta lingkungan sekitarnya sudah bersih dan nyaman,” pungkasnya.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP