Beranda » Safari Ramadhan, Polsek Cikarang Barat Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Safari Ramadhan, Polsek Cikarang Barat Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Jaringanpublik.com, Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang Barat menggelar kegiatan doa bersama dan santunan kepada anak yatim di Aula Polsek Mapolsek Cikarang Barat, Jum’at (22/03/2024).

Dalam kegiatan doa bersama dan santunan tersebut, adalah sebagai bentuk berbagi kasih di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024.

Dalam kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran dengan didampingi PJU Polsek Cikarang Barat serta Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Cikarang Barat.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran mengatakan, momen Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan.

Untuk mengimplementasikan makna tersebut, Polsek Cikarang Barat mengadakan doa bersama dengan para personil anggota serta memberikan santunan kepada Anak Yatim sebanyak 25 orang anak yatim piatu.

“Hari ini kami menggelar doa bersama dan memberikan santunan terhadap 25 anak yatim piatu,” kata Kapolsek.

“Santunan selama Ramadhan nanti akan kami lakukan di beberapa tempat selain di Mapolsek, hal ini juga akan ada diadakan di beberapa tempat lainnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek juga berharap. pada saat Bulan Ramadhan Khususnya di wilayah hukum Cikarang Barat dan Cibitung, saat masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dapat merasakan ketenangan, aman dan nyaman.

“Kami juga berharap dengan adanya doa bersama yang dilakukan, kedepannya selama bulan Ramadhan di wilayah Cikarang Barat dan Cibitung dapat terlaksananya situasi Keamanan Harkamtibmas yang Kondusif di wilayah kami agar masyarakat bisa tenang, aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa,” tuturnya.

Selain itu, selama bulan Ramadhan juga, Kepolisian Sektor Cikarang Barat kedepannya akan menginspirasi lebih banyak dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Mari bersama-sama menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan jadikan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah nanti sebagai momentum untuk berbuat kebaikkan sebanyak mungkin, sehingga dapat meraih keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Redaksi JPM
Editor: Fajar

TOP